Pesan Kiai Said pada Kader NU yang Jadi Menteri
Cari Berita

Advertisement

Pesan Kiai Said pada Kader NU yang Jadi Menteri

Duta Islam #03
Jumat, 08 November 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siradj. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj menyampaikan pesan kepada kader Nahdlatul Ulama (NU) yang dipercaya jadi menteri di Kabinet Indonesia Maju. Kiai Said berpesan agar selalu menjaga amanah dan tidak tergoda hal-hal yang menggiurkan.

Kiai Said juga telah memberi pengarahan kepada setiap kader NU yang dipilih sebagai menteri, termasuk Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauzia yang sering datang bersilaturahmi.

"Saya selalu pesan hati-hati, amanah ini godaannya sangat besar dan menggiurkan," kata Kiai Said usai acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan Bersama PCNU, PC Muslimat, PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Bantul di Pendopo Parasamya II Pemkab Bantul, Kamis malam (07/11/2019) dikutip dari IDNTimes.com.

Kiai Said juga mengaku pernah memberikan pesan yang sama kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang saat ini terjerat kasus korupsi.

"Termasuk Pak Imam (Imam Nahrawi), Pak Nasir (mantan Menristekdikti, Mohamad Nasir) datang kepada saya," ujar Kiai Said. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB