Sekjen PA 212 Tersangka Kasus Ninoy, Gun Romli: Penceramah Nyambi Preman
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Sekjen PA 212 Tersangka Kasus Ninoy, Gun Romli: Penceramah Nyambi Preman

Duta Islam #03
Selasa, 08 Oktober 2019
Loading...

Guntur Romli dan Bernard. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Politisi PSI Guntur Romli memberikan komentar pedas terkait keterlibatan Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar dalam penggebukan Ninoy Karundeng.

Terutama terkait status Bernard yang disebut-sebut sebagai penceramah. Tapi di sisi lain, kata Guntur, perbuatannya seperti preman.

"Wah katanya penceramah, nyambi preman juga dia," kata Guntur Romli di Twitter, Selasa (08/10/2019). Guntur Romli melampirkan berita Bernard yang sudah ditetapkan jadi tersangka atas penganiayaan hingga babak belur terhadap Nenoy.

Diberitakan bahwa Penyidik Polda Metro Jaya sudah menetapkan Bernadus Doni alias Bernard Abdul Jabbar sebagai tersangka dalam kasus penculikan disertai penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. Penetapan dilakukan setelah penyidik memeriksa Bernard hingga 12 jam lebih.

"Nama sesuai KTP Bernadus Doni sudah ditetapkan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada detikcom, Selasa (08/10/2019) dikutip dari Detik.com.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan 11 tersangka dalam kasus itu. Peran para tersangka berbeda-beda, seperti perekam, menyebarkan video Ninoy, mengintimidasi, dan melakukan penganiayaan. Selain itu, ada tersangka yang mengancam akan membunuh Ninoy. [dutaislam.com/pin]


Loading...