Sekjen Ditahan, PA 212 'Teriak' Dzalim
Cari Berita

Advertisement

Sekjen Ditahan, PA 212 'Teriak' Dzalim

Duta Islam #03
Rabu, 09 Oktober 2019

Slamet Ma'arif. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar ditangkap karena terlibat dalam penggebukan Nenoy Karundeng. PA 212 tak terima meskipun yang dilakukan kroninya adalah tindak kekerasan dan melanggar hukum. PA 212 justru menyebut penangkapan Bernard sebagai kadzaliman.

Sebagaimana dikatakan, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, yang meminta umat mengetuk pintu langit dengan tujuan agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dari kezaliman.

"Mengajak umat Islam, ulama, tokoh, emak-emak, pengacara, buruh, mahasiswa, dan lainnya untuk mengetuk pintu langit agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dan menghancurkan segala kezaliman di negeri ini," kata Slamet, Rabu (09/10/2019) dikutip dari Detik.com.

Slamet mengatakan bahwa PA 212 akan mengawal dan memberi bantuan hukum kepada Bernard. Setidaknya ada 100 pengacara yang akan mendampingi kasus hukum Bernard.

"DPP PA 212 akan melakukan perlawanan dan bantuan hukum dengan menyiapkan 100 pengacara untuk Ustaz Bernard Abdul Jabbar dan aktivis DKM Al-Falah Pejompongan," jelasnya.

Dia juga mengimbau umat Islam agar tidak terprovokasi rencana dan dugaan provokasi untuk menggembosi gerakan keadilan melawan kezaliman.

"Terutama Alumni 212 untuk tidak terpengaruh dengan segala rencana dan dugaan provokasi oleh pihak-pihak tertentu untuk menggembosi gerakan perjuangan," ujarnya. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini