Sebut 9 Dokter Senior Tangani Wiranto, Prabowo: Tak Ada Rekayasa
Cari Berita

Advertisement

Sebut 9 Dokter Senior Tangani Wiranto, Prabowo: Tak Ada Rekayasa

Duta Islam #02
Sabtu, 12 Oktober 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Prabowo Subianto. (Foto: CNN Indonesia)
DutaIslam.Com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, tak ada rekayasa di balik penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Menes, Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Prabowo yakin, penusukan Wiranto tak direkayasa lantaran ia melihat tim dokter di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, sangat serius menangani Wiranto.

Dia menyebut, ada sembilan dokter TNI senior yang menangani Wiranto.

"Yang jelas saya lihat tadi ada mungkin sembilan dokter senior dari TNI, saya tidak melihat ada rekayasa," ujar Prabowo seusai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019), sebagaimana dilansir Kompas.com.

Pernyataan Prabowo ini disampaikannya menanggapi maraknya unggahan di media sosial yang menarasikan seolah kasus penusukan Wiranto direkayasa untuk kepentingan tertentu.

Dilansir CNN Indonesia, Prabowo menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat (11/10) petang.

Prabowo datang memakai mobil Vellfire putih berpelat B 108 PSD. Ia datang sekitar pukul 18.10 WIB bersama rombongan pengawal.

Saat datang, Prabowo langsung masuk ke dalam rumah sakit lewat Gedung Cerebro Vascular Center. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB