Prabowo Jadi Menhan, PA 212 Beri "Proker" 100 Hari Pulangkan Rizieq
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Prabowo Jadi Menhan, PA 212 Beri "Proker" 100 Hari Pulangkan Rizieq

Duta Islam #03
Selasa, 22 Oktober 2019
Loading...

Jubir PA 212 Novel Bamukmin. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Prabowo Subianto siap menjadi calon Menteri Pertahanan di pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi. Prabowo pun mengakui bahwa dirinya diminta menjadi mentri Jokowi.

Terkait hal itu Persaudaraan Alumni (PA) 212 bukan meminta agar Prabowo memperbaiki Bidang Pertahanan di Indonesia. Pada 100 Hari Kerja, PA 212 memberikan program kerja kepada Prabowo untuk memulangkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Namun mungkin kami masih bisa berharap 100 hari ke depan PS (Prabowo Subianto) dan orang-orangnya (yang) bekerja, bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami ( yang ditangkap) semua di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," kata Jubir PA 212 Novel Bamukmin, Senin (21/10/2019) dikutip dari Detik.com.

Novel mengaku paham dengan kondisi Prabowo yang berlatar belakang sebagai politikus sehingga ia memilih bergabung dengan Jokowi. Dia juga memaklumi sikap tersebut.

"Buat saya maklumlah kan Prabowo selain politikus kan pedagang juga, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterjang, yang penting untung atau balik modal, lumayan lah. Sedangkan kami pejuang, ada atau tidak ada peluang, kami PA 212 tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman, kecurangan dan kemungkaran," ujar Novel. [dutaislam.com/pin]



close
Banner iklan disini