Ketua FPI Ditangkap Soal Kasus Penggebukan Ninoy, Tagar #BubarkanFPI Mencuat Lagi
Cari Berita

Advertisement

Ketua FPI Ditangkap Soal Kasus Penggebukan Ninoy, Tagar #BubarkanFPI Mencuat Lagi

Duta Islam #03
Selasa, 08 Oktober 2019

Tagar #BubarkanFPI trending lagi.
DutaIslam.Com - Ketua FPI Bendungan Hilir Jakarta Pusat Rizky Walimullah menjadi salah satu orang yang ditangkap polisi terkait kasus penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng.

"Iya betul. Rizky Walimullah yah. Sekarang ini masih di polda. Sebenarnya bukan hanya Rizky saja ada beberapa nama lain," kata kuasa hukum FPI Azis Yanuar, Senin (07/10/2019) dikutip dari Detik.com.

Penangkapan Rizky membuat sejumlah netizen protes kepada FPI. Lagi-lagi tagar #BubarkanFPI menjadi trending topic di Twitter. Hingga pukul 14.53 tagar tersebut masih berada di urutan ketiga dengan 6.539 tweet.

Salah satu netizen menilai bahwa FPI adalah kumpulan manusia barbar yang suka menghasut dan merusak kerukunan. "Sekumpulan manusia barbar yang senantiasa menghasut dan merusak kerukunan beragama di Negri ini," kata akun Santria Nusantara dengan tagar #bubarkanFPI, Selasa (08/10/2019).
Netizen lain memposting dan menshare ulang video salah satu pengurus FPI Munarman saat menyiramkan air ke salah satu narasumber di salah satu siaran televisi.
"Inikah orang FPI,di depan umum saja dia kasar, barbar, hukum berat orang ini," kata Joni Agus dengan melapirkan rekaman video tersebut. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini