Gus Yaqut Sindir Pembenci Banser: Woeeee...Banser itu Lagi Seneng Sekarang!
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Gus Yaqut Sindir Pembenci Banser: Woeeee...Banser itu Lagi Seneng Sekarang!

Duta Islam #03
Jumat, 25 Oktober 2019
Loading...

Yaqut Cholil Qoumas. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengeluarkan perkataan sindiran kepada pihak-pihak yang selama ini kerap kali menyalahkan Banser.

Menurut Gus Yaqut, jadi Banser itu memang serba salah. Jika berada di garda depan ikut menghadap pengasong khilafah, kelompok radikal, maka akan dibilang telah mengambil alih peran negara, polisi dan funsi tentara.

Sebaliknya, lanjut Gus Yaqut, jika Banser bilang mau ngurusi organisasi, kaderisasi, dan memikirkan kader agar mandiri, maka akan dicaci-maki dan dibilang ngambek.

"Jadi Banser itu memang serba salah. Paling depan menghadang khilafah, kelompok radikal, dibilang mengambil alih peran negara, tugas polisi, fungsi tentara. Ngomong mau kembali ngurusi organisasi, kaderisasi, memikirkan upaya agar kader mandiri, dicaci maki, dibilang ngambek seperti Projo.." tulis Gus Yaqut melalui Fanpage Yaqut Cholil Qoumas, Facebook, Jumat (25/10/2019).

Gus Yaqut kemudian menegaskan bahwa saat ini Banser senang. Hal ini karena pemerintah sudah serius memikirkan upaya melawan radikalisme, pengusung khilafah, dengan cara merapatkan barisan orang-orang yang tepat di pos-pos pemerintahan.

"Woeeee... Banser itu lagi seneng sekarang! Pemerintah sudah sedemikian serius memikirkan upaya melawan radikalis, pengusung khilafah dengan menempatkan orang2 yg tepat di pos2 dimana mereka bersarang. Masa sekedar ngaso sebentar untuk ngurusi diri sendiri saja gak boleh! Dasar gombal mukiyo!," tulis Gus Yaqut dengan emot icon tertawa. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini