Diposting Ulang, Felix Bohong Soal Tulisan "Polisi Jahat" Dihapus Instagram
Cari Berita

Advertisement

Diposting Ulang, Felix Bohong Soal Tulisan "Polisi Jahat" Dihapus Instagram

Duta Islam #03
Rabu, 02 Oktober 2019

Felix Siauw. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ustadz HTI Felix Siauw memposting ulang tulisan berjudul "Polisi Jahat" di Instagramnya @Felixsiauw, Rabu (02/10/2019). Sehari sebelumnya, Selasa (01/10/2019), Felix telah memposting tulisan tersebut dengan judul yang sama.

Di postingan yang terakhir Felix mengatakan alasan memposting ulang tulisan tersebut. Felix mengaku postingan sebelumnya telah dihapus. Felix lantas mengatakan bahwa semestinya nasihat diperhatikan, bukan malah anti terhadap nasihat.

"Polisi, Kamu Jahat | Repost sebab dihapus, nasihat itu diperhatikan, jangan malah anti," tulis Felix mengawali tulisannya, Rabu (02/10/2019).

Berdasarkan pantauan Dutaislam.com, ternyata tulisan "Polisi Jahat" yang diposting sehari sebelumnya masih ada. Tulisan tersebut tidak dihapus. Baik oleh Felix sendiri maupun pihak Instagram.

Berikut bukti bahwa tulisan Felix tidak dihapus. Perhatikan keterangan posting "1 DAY AGO".



Dan berikut ini bukti bahwa Felix memposting ulang tulisannya dengan alasan, postingan sebelumnya telah dihapus. Perhatikan keterangan "1 HOURS AGO" yang berarti 1 jam yang lalu, hari ini, Rabu (02/09/2019).



Berikut bukti bahwa kedua postingan tersebut masih ada di akun Instagram Felix.


Sebut Polisi Jahat
Dalam tulisan yang diposting dua kali itu, Felix Siauw membuat komentar miring kepada pihak kepolisian. Felix mengatakan bahwa polisi jahat dan begitu hebat jahatnya.

"Polisi, kamu jahat," tulis Felix menjadikan ungkapan tersebut sebagai judul tulisannya. Tulisan tersebut diposting di akun Instgaramnya Felix Siauw, Selasa (01/10/2019).

Tanpa memahami persoalan, Felix melempar beberapa tuduhan yang menyalahkan kepolisian. Di antaranya terkait ambulan pemerintah DKI Jakarta yang oleh pihak kepolisian disebut membawa batu dan bensin. Namun belakangan pihak kepolisian mengklarifikasi kesalahan itu.

Felix lantas membenturkan pernyataanya dengan perlengkapan petugas yang memang sudah ada aturan sendiri di kepolisian.

"Kamu tuduh ambulans bawa batu dan bensin. Kamu sendiri lengkap banget: pentungan, perisai, helm, gas airmata, senpi, tank, water canon. Dan tuduhanmu hoax," ujar Felix.

Selain itu, Felix juga menuduh aparat bungkam terhadap peristiwa yang ada di Wamena, Papua.

"Wamena menunggu apa yang kamu tunjukkan pada rakyat di malam ini. Begitu hebat kamu jahatnya pada mereka yang ingin bersuara, tapi kamu bungkam pada makar sebenarnya," tulis Felix [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini