Andai Imam Mahdi Turun Sekarang, Felix Sebut Muslim Indonesia Akan Menentangnya
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Andai Imam Mahdi Turun Sekarang, Felix Sebut Muslim Indonesia Akan Menentangnya

Duta Islam #03
Selasa, 29 Oktober 2019
Loading...

Ustadz HTI Felix Siauw. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ustadz HTI Felix Siauw menyebut muslim Indonesia akan menentang kedatangan Imam Mahdi andai sosok yang dijanjikan sebagai juru selamat dan pemersatu umat Islam itu turun sekarang.

Hal ini disampaikan Felix melalui sebuah tulisan berjudul "Ga Siap", diposting di Akun Instagram Felix Siaw, Selasa (29/10/2019).

Mula-mula Felix bercerita bahwa salah satu sahabatnya bertanya bagaiman sikap Muslim Indonesia andai Imam Mahdi turun sekarang.

"Seorang sahabat bertanya, "Andaikan Imam Mahdi sudah ada sekarang, lalu mengibarkan bendera persatuan Islam, menurut antum, Muslim Indonesia termasuk yang mendukung Imam Mahdi atau menentang?". Begitu," tulis Felix di memulai tulisannya.

Felix lantas memberikan pandangannya. Menurut Felix, Muslim Indonesia kemungkinan termasuk orang yang menentang andai Imam Mahdi turun sekarang. Felix mengaku sebenarnya ingin yakin bahwa muslim Indonesia akan mendukung Imam Mahdi. Namun, dia mengaku belum mendapatkan fakta.

"Saya tersenyum kecut, lalu berkata, "Kayaknya yang nentang", jawab saya terpaksa, maunya meyakini sebaliknya, tapi memang belum ada faktanya, syarat-syaratnya juga belum ada," ujar Felix.

Menurut Felix, itulah mengapa Allah sampai sekarang masih mendidik dengan segala pengalaman dan penuh ujian. Muslim Indonesia, kata Felix, masih perlu memantaskan diri.

"Saya pahami arti pertanyaan itu. Maksudnya jelas. Itulah sepertinya alasan mengapa Allah masih mendidik kita dengan segala pengalaman dan ujian demi ujian. Sebab kita masih harus memantaskan diri. Karena Allah sayang Muslim Indonesia, dan Allah inginkan kontribusi lebih kita bagi Islam kedepan. Maka kita masih harus terus dididik oleh Allah, terus dikuatkan, terus dilatih," katanya. [dutaislam.com/pin]


close
Banner iklan disini