12 Magnet Amal yang Menarik Rezeki Halal
Cari Berita

Advertisement

12 Magnet Amal yang Menarik Rezeki Halal

Duta Islam #07
Kamis, 31 Oktober 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
cara menarik magnet rezeki
12 tips menarik rezeki. Foto: istimewa
DutaIslam.Com - Manusia banyak mengalami yang namnya problem, itu sebuah proses dalam kehidupan. Namun, yang paling khusus dan menjadi problem aktual adalah soal ekonomi. Berikut adalah amalan yang perlu kita lakukan setiap hari dengan sederhana hingga bisa membuka magnet rezeki kepada kita:

1. Letakkanlah sedikit makanan kucing dan semangkuk air di luar rumah untuk kucing-kucing yang datang.

2. Sisihkanlah sedikit dari hasil gaji atau upah jerih payahmu, untuk di sumbangkan kepada anak yatim dan orang miskin.

3. Senantiasa sediakan uang kecil di dalam dompet untuk diberikan kepada yang memerlukan.

4. Letakkanlah di kamarmu sebuah kotak. Setiap kali kamu merasa melakukan dosa, masukkan uang kecil kedalamnya. Genap 1 bulan, buka kotak itu dan sedekahkan uang tersebut.

Baca: Doa Agar Rezeki Berlimpah Dan Berkah

5. Jika kamu hadir dalam suatu acara (keluarga, kerabat atau sahabat), belilah 1 atau 2 kotak air mineral, niatkan untuk disedekahkan kepada orang yang memerlukannya (orang tua, orang sakit, anak-anak dan lain-lain).

6. Jika kamu membeli barang dari pedagang-pedagang kecil kemudian kemudian sang pedagang ingin mengembalikan uang kembalian atau uang recehan, biarkan uang recehan itu untuknya (disedekahkan atau dihadiahkan).

7. Belilah Mushaf (Al-Qur'an), letakkan di salah satu masjid. Bayangkan berapa pahala yang akan kamu dapat dari setiap huruf dari mereka yang membacanya.

8. Berikanlah perasaan gembira kepada setiap orang, khususnya kepada mereka-mereka yang sedang ditimpa kesedihan, dengan senyuman dan ucapan doamu yang tulus.

9. Lemparkanlah senyuman kepada orang yang kamu temui, berilah salam kepada orang yang duduk dan berbicaralah dengan ucapan yang baik karena semuanya adalah sedekah.

10. Jangan biarkan kamu tertidur, melainkan telah kamu ampuni setiap orang yang telah berbuat jahat kepadamu dari menghinamu, menyebarkan fitnah dan menzalimimu.

Cara Menarik Magnet Rezeki


11. Setting pada handphone kamu, tanda peringatan pada waktu-waktu tertentu untuk kamu membaca surah Al-Fatihah atau Al-Ikhlas yang di hadiahkan kepada kedua orangtua kamu, baik yang masih hidup atau telah meninggal dunia.

12. Silahkan kirimkan tips-tips ini ke semua teman atau sanak family kamu. Barangkali ada yang mau mengamalkannya. Semoga kita pun akan diberi pahala  karenanya.

Selamat bersedekah. Semoga kita dilimpahkan rezeki yang banyak dan berkah dari Allah SWT. Dengan sederhana untuk dilakukan/amalkan sehari-hari, semoga bisa membantu membuka pintu rezeki. [dutaislam.com/ka]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB