PBNU Kerja Sama NTV, Umat Bisa Ngaji Islam Toleran Tiap Hari
Cari Berita

Advertisement

PBNU Kerja Sama NTV, Umat Bisa Ngaji Islam Toleran Tiap Hari

Duta Islam #03
Senin, 30 September 2019

Penandatanganan PKB Nusantara TV dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantornya, Jakarta, Senin (30/09/2019). Foto: Nusantaratv.com.
DutaIslam.Com - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengandeng Nusantara TV (NTV) untuk menyiarkan dakwah Islam toleran khas NU. Dengan ini dakwah-dakwah dari kiai NU akan disiarkan NTV.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara NTV dengan PBNU berlangsung di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (30/09/2019). Penandatanganan tersebut merupakan tindak lanjut nota kesepahaman sebelumnya.

"Ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya. Kemarin masih nota kesepahaman, kita tindaklanjuti dalam waktu secepatnya, sehingga akan disiarkan mimbar agama Islam," ujar Direktur Utama NTV Randy Monthonaro Tampubolon.

Dengan kerjasama tersebut, publikasi syiar agama Islam yang toleran dari PBNU akan disiarkan melalui seluruh jaringan  NTV, termasuk di portal Nusantaratv.com.

"Dalam hal ini Nusantara TV bekerja sama dengan PBNU, artinya PBNU akan memberikan dakwah-dakwah Islam. Kita akan siarkan di seluruh jaringan Nusantara TV apakah itu free to air digital, media live streaming, media sosial dan portal," kata dia.

Konten dari PBNU rencananya akan ditayangkan setiap hari. Wujudnya berupa dakwah atau siraman rohani dari para kiai, membedah kita kuning dan lainnya. Sinergi ini berlangsung selama satu tahun ke depan.

"Setelah penandatanganan PKB secepatnya akan kita tindaklanjuti secara teknis. Nantinya setiap hari akan ada di Nusantara TB akan ada slot dakwah dari PBNU. dakwah, siraman rohani, membedah kitab kuning, akan diulas setiap harinya," ujar Randy. [dutaislam.com/pin]

Keterangan: Disadur dan diedit dari Nusantaratv.com dengan judul asli 'Resmi! PBNU Gandeng NTV Siarkan Dakwah Islam Toleran'

close
Banner iklan disini