Oknum FPI Kalsel Hujat Ulama Banjarmasin Karena Nikahkan Syarifah dengan Non-Habib
Cari Berita

Advertisement

Oknum FPI Kalsel Hujat Ulama Banjarmasin Karena Nikahkan Syarifah dengan Non-Habib

Duta Islam #02
Rabu, 11 September 2019

Tangkapan layar video dan foto yang diposting akun NetizenNU Kalsel, Senin (09/09/2019).
DutaIslam.Com - Oknum FPI bernama Mahdi bin Yahya yang menjabat sebagai Ketua Dewan Tanfdizi FPI Kalsel, diketahui telah menghujat ulama Banjarmasin bernama Guru Zuhdiannor Banjarmasin.

Hujatan tersebut ditulis oleh Mahdi bin Yahya melalui akun Facebooknya, yang dilaporkan oleh akun NetizenNU Kalsel, Senin (09/09/2019).


Selain Mahdi bin Yahya, disebut juga nama Imam FPI Kalsel Zakaria Bahasyim. Keduanya dikatakan telah menumpahkan minyak lagi ke api yang sudah meredup.

"Dan sekarang kalian mulai menumpahkan minyak lagi ke api yang sudah meredup..Dan sasaran kalian kali ini adalah Al Mukarrom Guru Zuhdiannor...Lagi lagi Imam FPI Kalsel Zakaria Bahasyim dan Ketua Dewan Tanfdizi Mahdi Bin Yahya yang memulai," tulis NetizenNU Kalsel.

Akun NetizenNU Kalsel juga membagikan video tindakan FPI Barabai Kalsel yang sebelumnya telah menghardik Guru Fahmi Zam Zam.

"Kami tidak akan pernah lupa dengan yang dilakukan sebelumnya terhadap Guru Fahmi Zam Zam," ujarnya, membagikan link video berikut:



Dalam video tersebut, diketahui nama Mahdi bin Yahya dan Zakaria Bahasyim juga terlibat.

Meski demikian, dalam video yang beredar, Guru Zuhdiannor telah menyatakan bahwa beliau meminta maaf.



Laporan yang diterima Dutaislam.com, ada seorang Syarifah bernama Zahra Alhabsyi yang menegur Mahdi bin Yahya agar tidak berbuat rusuh.


Akan tetapi, Mahdi kemudian membuat status Facebook seperti ini:



Gara-gara postingan akun NetizenNU Kalsel tersebut, adminnya diketahui juga sempat difatwakan oleh Mahdi agar dilacak dan ditangkap.


[dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini