NU Care Lazisnu Temanggung Dandan Omah Warga
Cari Berita

Advertisement

NU Care Lazisnu Temanggung Dandan Omah Warga

Duta Islam #02
Kamis, 26 September 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Pengurus NU Care Lazisnu Kabupaten Temanggung memberikan bantuan 'dandan omah' kepada warga setempat.
DutaIslam.Com - Energy of Tasharruf menjadi motivasi jajaran Pengurus NU Care Lazisnu Kabupaten Temanggung. Bertempat di Dusun Gesing Desa Gesing Kandangan Temanggung, jajaran NU Care Lazisnu Kabupaten Temanggung melaksanakan tasharruf bertajuk Dandan Omah (memperbaiki rumah warga), setelah kemarau ini membantu air bersih kepada warga Temanggung sebanyak 147 Tangki air bersih atau 735.000 Liter.

"Tasharruf ini merupakan tasharruf untuk kesekian kalinya, yang paling unik kali ini merupakan tasharruf yang cukup istimewa dan lain dari pada yang lain. Karena program ini merupakan program perdana khusus untuk bedah rumah yang diberi tajuk Dandan Omah”, kata Sujari, ketua NU Care Lazisnu Temanggung, Kamis (26/09/2019).

Sekdes Gesing, Fajar mengapresiasai langkah NU Care Lazisnu Kabupaten Temanggung tersebut. Dia menyampaikan dukungan penuh bagi NU Care Lazisnu.

"Saya atas nama Pemerintahan Desa Gesing sangat bangga dengan adanya program ini. Lazisnu Ranting Gesing merupakan Ranting yang menjadi pengumpul terbesar di kecamatan Kandangan. Kami juga sangat berterima kasih atas program yang diberikan bagi warga kami Pak Budi," ujar Fajar dalam sambutan seremonial.

Seremonial ini dihadiri stakeholder terkait, yakni Pemdes Gesing yang diwakili oleh Sekdes, Jajaran Ranting NU Gesing, Pengurus Lazisnu Ranting Gesing, Pengurus MWC Lazisnu Kandangan dan jajaran PC Lazisnu Kabupaten Temanggung, serta tokoh masyarakat setempat.

Acara kemudian ditutup Ketua Lazisnu Temanggung, Sujari, dengan membaca syahadat bersama. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB