Jaga Kondusifitas, Kodim 0735 Jalin Sinergi dengan PCNU Surakarta
Cari Berita

Advertisement

Jaga Kondusifitas, Kodim 0735 Jalin Sinergi dengan PCNU Surakarta

Duta Islam #02
Jumat, 27 September 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Kodim 0735 silaturrahim ke kantor PCNU Surakarta.
DutaIslam.Com - Dalam rangka menjalin silaturahmi mempererat rasa persatuan dan kesatuan bersama, Komandan Kodim 0735, Letkol Inf. Wiyata Sempana Aji,S.E, MDS berkunjung ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surakarta di jalan Honggowongso, Kamis siang (26/09/2019).

Pada kunjunganya, Dandim didampingi jajaran prajurit TNI AD dari markas Komando Distrik Militer 0735 Surakarta.

Kedatangan Dandim diterima langsung oleh ketua PCNU Kota Surakarta, H.M. Mashuri, beserta jajaran pengurus Tanfidziah dan Rais Syuriah.

Mashuri menyatakan bahwa pertemuan tersebut berlangsung cair dan penuh kekeluargaan. Katanya, pertemuan membicarakan banyak hal terkait sinergitas antara Kodim 0735 dan PCNU kota Surakarta di dalam menjaga kondusifitas Kota Surakarta.

"PCNU Kota Surakarta dan Kodim 0735 Surakarta menjalin MoU dalam segala lini yang bersentuhan dengan umat," ujar Mashuri.

Menurutnya, sinergi bersama menjaga keutuhan bangsa dan negara jauh lebih penting di bandingkan kepentingan kelompok sesaat.

Apalagi, lanjut Mashuri, Kota Solo memiliki kultur budaya dan religi yang sangat kuat, sehingga melalui pendekatan budaya dan religi, di harapkan segala persoalan dapat di selesaikan dengan baik.

"Sehingga kondusifitas senantiasa terjaga," tandasnya.

Mashuri berharap, di dalam menjalin sinergitas dan menjalankan program bersama sama antara Kodim 0735 Ska dan PCNU Kota Surakarta senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan Allah SWT untuk kemaslahatan umat. [dutaislam.com/djoko/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB