Fahri Hamzah Ungkap PKS Punya Hubungan Tidak Sehat dengan KPK
Cari Berita

Advertisement

Fahri Hamzah Ungkap PKS Punya Hubungan Tidak Sehat dengan KPK

Duta Islam #03
Rabu, 25 September 2019

Bachtiar Firdaus dan Fahri Hamzah. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebut bahwa PKS memiliki hubungan dengan KPK. Namun Fahri mengatakan bahwa hubungan PKS dan KPK tidak sehat.

"Mas, Kamu gak usah bela PKS di depan saya.. kamu mungkin  kader PKS yang  gak tau PKS...😃😃 Hubungan PKS dan KPK saya bisa jelaskan...hubungannya gak sehat...😃😃," tulis Fahri Hamzah melalui akun Twitternya, Rabu (25/09/2019).
Kicauan Fahri Hamzah yang menyebut bahwa PKS punya hubungan yang tidak sehat dengan KPK menocoba diperjelas oleh akun @abirekso dengan nama #RakyatAkalSehat.
"ADA BAU AMIS PKS DIDALAM KPK. O SIAPA DIA? Hari ini, lagi-lagi gue harus unkap satu hal penting. Bahwa ada penyusup @PKSejahtera di dalam @KPK_RI. Ini sebagaimana diutarakan Bang @Fahrihamzah. Gue akan ungkap siapa @bachtiarfirdaus sebenernya. Bantu RT Keras Gaess!!" tulis @abirekso, Rabu (25/09/2019).

@abirekso kemudian menjelaskan dengan sebanyak 11 kicauan tentang  Bachtiar Firdaus di Twitter.

1. Melalui akun resmi @Fahrihamzah mengutarakan bahwa ada hubungan yg ga sehat antara @KPK_RI dan @PKSejahtera. Dugaan kuat gue sementara @bachtiarfirdaus adalah salah satu calo yang bermain. Dia cunguk NB yang bermain dengan dalih Wadah Pegawai. Organisasi Bodong didalam KPK.

2. Beredar sebuah video bahwa @bachtiarfirdaus melakukan provokasi kepada teman-teman masa aksi. Didepan tmn2 mahasiswa si botak ngoceh, komat-kamit kaga jelas. Orang partai ini sedang berdalih memperjuangkan @KPK_RI padahal dia membawa agenda @PKSejahtera. Ni pidionya.

3. Asal kalian tahu nih orang kader @PKSejahtera kentel. Dia salah satu orang yang membangun jaringan PKS di @univ_indonesia, melalui jaringan Fakultas Teknik. Si Botak @bachtiarfirdaus juga turut mendirikan Nurul Fikri, lembaga bisnis pendidikan kader @PKSejahtera.

4. Siapa sih @bachtiarfirdaus? alumni Jurusan Teknik Gas dan Petrokimia Fakultas Teknik Universitas Indonesia http://che.ui.ac.id), lahir di Jakarta 4 Januari 1976. Kayaknya rumahnya daerah Cipete, jangan-jangan adiknya temen gue tuh. Hehehe

5. Doi dulu aktiv di BEM FT UI, si botak @bachtiarfirdaus menjabat Ketua Badan Perwakilan FT UI Periode 1997-1998. Dan kemudia, si botak menjabat Ketua BEM UI periode 1999-2000.

6. Bergabung sejak awal pendirian Program Pembinaan SDM Strategis Nurul Fikri (PPSDMS NF) pada bulan Februari 2002, saat ini, selain menjabat sebagai Direktur PPSDMS Nurul Fikri, jg diamanahi sebagai Sekretaris Yayasan Profesi Terpadu Nurul Fikri sekaligus Ketua Satker Pembinaan.

7. Si botak @bachtiarfirdaus ini juga juga berperan dalam melakukan rekruitmen @PKSejahtera di level mahasiswa. Dengan bentuk dalih kegiatan pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan. Cakep betul, setelah itu dibarcode PKS.

8. Si botak, mulai masuk jaringan kementrian pertanian waktu para bos @PKSejahtera menjabat mentri pertanian era Pak @SBYudhoyono. Si botak, ngolah uang APBN sektor pertanian dengan dalih mepahirkan petani muda, padahal setelah itu distempelin PKS.

9. Semua orang yang tahu jaman kuliah si botak @bachtiarfirdaus mengerti bahwa dia sudah menjadi PKS sejak mahaciswa. Aktivitasnya kerap erat dengan @PKSejahtera. Sekarang dia ada di @KPK_RI? Mau ngapain itu?

10. Yang pasti @bachtiarfirdaus selalu menutupi aspek kepartaiaanya. Terkesan dia independen, padahal bekerja untuk @PKSejahtera. Dia membangun organisasi bodong bersama Novel Baswedan. Nnt, biar Bang @Fahrihamzah menjelaskan. Kayaknya ada pembahasan menarik dengan Pak @jokowi.

11. #RakyatAkalSehat perlu sebar seluas-luasnya . Ini Penting, agar republik ini tahu dan mengerti aksi-aksi massa berpotensi ditunggangi agenda poltik. Dan sejumput manusia yang ingin mengacaukan negri!

Demikian [dutaislam.com/pin]




close
Banner iklan disini