Beredar Video Perempuan Bercadar Ketahuan Nyolong di Toko Sembako
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Beredar Video Perempuan Bercadar Ketahuan Nyolong di Toko Sembako

Duta Islam #03
Minggu, 08 September 2019
Loading...

Tangkapan layar perempuan bercadar ketahuan nyolong di toko sembako. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Sebuah video pendek berdurasi 0.42 detik memperlihatkan aksi pencurian oleh seorang perempuan bercadar. Aksi tidak terpuji pemerempuan 'syar'i' tersebut ketahuan pemiliknya.

Dalam video tersebut terihat perempuan bercadar sedang dimarahi ibu-ibu pemilik toko setelah ketahuan menyembunyikan hasil curiannya di balik hijab lebarnya.

"Sudah biasa ini, ibu ini," kata seorang ibuk-ibuk yang tidak tersorot kamera dalam video yang diposting akun @darwis_alim, Ahad (08/09/2019).
Ibu-ibu itu terdengar meminta agar perempuan itu melepas cadarnya. "Buka, ayo bu berani bicara," ucap ibuk-ibuk yang lain.

Namun perempuan itu hanya geleng-geleng dan tidak mau melepasnya. Sementara beberapa sembako masih di pegang dibalik hijabnya. Di lantai di samping perempuan tersebut terlihat minyak goreng berwadah botol.

Sementara terus dinterogasi, ibu-ibu pemilik toko mengatakan bahwa aksi perempaun bercadar itu buka kali pertama diketahuinya. Ibu-ibu itu lantas menanyakan temannya yang lain.

"Hari sabtu kejadian sama segini to. Mana temannya yang lain?" tanyanya. Sementara perempuan itu masih terus geleng-geleng tidak mengakuinya.

"Jangan ibu banyak alasan," ucap ibu-ibu pemilik toko.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dimana kejadian tersebut berlangsung. Di Twitter, video tersebut mendapat sejumlah tanggapan dari netizen, termasuk akun @darwis_alim.

"Kalo yang ini gimana 😂😂😂 Ternyata selama ini pake cadar bisa jadi maling dan nutupin wajah biar ngak ketahuan mukanya," tulis Darwis. [dutaislam.com/pin]



close
Banner iklan disini