Sudah Dijemput Polisi, Habib Luthfi Minta Penghinanya Sowan dan Dimaafkan
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Sudah Dijemput Polisi, Habib Luthfi Minta Penghinanya Sowan dan Dimaafkan

Duta Islam #02
Kamis, 22 Agustus 2019
Loading...

Habib Luthfi memaafkan penghinanya.
DutaIslam.Com - Seorang bernama Sucipto asal Karangrejo, Kedu, Temanggung, hampir saja terjerat kasus hukum karena menghina Habib Luthfi bin Yahya.

Sudah dijemput Polisi dan di BAP, tiba-tiba Habib Luhfi telpon agar penghinanya tersebut sowan ke dalem Habib Luhfi dan dimaafkan.

"Inilah sucipto asal karangtejo (Karangrejo, ed) kedu temanggug yg di dalam unggahan di medsos menghina Maulana Habib Lutfi kemudian di laporkan oleh Ansor Banser Temanggung ke bareskrim polres temanggung dan di jemput oleh kapolres sudah di bap.namun setelah Ketua tanfidziyah dan Suriyah PC.NU ikut berngosiasi/berbincang2 sama kapolres tiba2 Habib lutfi telpon. Sucipto yg menghina habib lutfi supaya nanti malam di bawa ke Pekalongan itulah ulama habaib kita tdk ada rasa dendam sekali sama orang yg menghina Beliau," tulis akun عبدالله الفقير الفقير (Abdullah Al-Faqir Al-Faqir), Kamis (22/08/2019) menceritakan kejadiannya.

Abdullah juga membagikan video Sucipto ketika bertemu dengan Habib Luthfi. Tak hanya memaafkan, Habib Luthfi justru menitipkan Sucipto kepada Banser dan Pemuda Pancasila agar dijaga keamanannya.

[dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini