Rusuh Papua, Tagar #BubarkanFPI Jadi Trending Topic
Cari Berita

Advertisement

Rusuh Papua, Tagar #BubarkanFPI Jadi Trending Topic

Duta Islam #02
Senin, 19 Agustus 2019

Berita CNN Indonesia.
DutaIslam.Com - Kerusuhan di Manokwari Papua diduga akibat provokasi FPI di Surabaya. Netizen pun membuat tagar #BubarkanFPI hingga mencuat menjadi trending topic Twitter.

"Masih mau dpertahankan nih ormas RADIKAL yang selalu merusak sendi2 bangsa!! Cukup sudah provokasi anak bangsa, mau menunggu terus2an jatuh korban bangsa ini di acak2 ormas FPI!! @jokowi #BubarkanFPI," ujar akun @B1G__K4Y_jr, Senin (19/08/2019), membagikan berita CNN Indonesia berjudul "Asrama Papua di Surabaya Digeruduk Massa Beratribut FPI".

"Selama ini  FPI selalu serampangan dalam melakukan tindakan. Bermodal emosi dan kebodohan, Ormas ini memang paling gampang dijadikan alat pemantik kerusuhan. #BubarkanFPI," tulis akun @BaskoroAbimanyu.

"Ternyata penyebabnya rusuhnya saudara-saudara di Manokwari karena tindakan Ormas yang maju mundur belum dibubarkan, terbukti khan  ormas tersebut pemecah NKRI.
#BubarkanFPI," tulis @adtaufiq membagikan link berita suaraislam.co berjudul "Rusuh di Manokwari Papua, Akibat Provokasi FPI di Surabaya #BubarkanFPI"

Hingga berita ini ditulis, Senin (19/08/2019) pukul 18.55 WIB tagar #BubarkanFPI berada di nomor empat urutan trending topic dengan 10,5 ribu twit. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini