PBNU: Kami Semua Menyayangi dan Mengasihi Papua
Cari Berita

Advertisement

Loading...

PBNU: Kami Semua Menyayangi dan Mengasihi Papua

Duta Islam #02
Selasa, 20 Agustus 2019
Loading...

KH Said Aqil Siradj (tengah), Gus Muwafiq (sebelah kiri Kiai Said), Gus Miftah (sebelah kiri Gus Muwafiq), dan Gus Nadir (paling kanan).
DutaIslam.Com - Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj menaggapi kasus terkait warga Papua beberapa waktu lalu. Kiai Said mengatakan, Nahdlatul Ulama menyayangi seluruh saudara-saudara yang ada di Papua.

"Seluruh saudara-saudara kita di Papua, Nahdlatul Ulama menyayangi, mengasihi, dan menganggap itu semua saudara-saudara Nahdlatul Ulama," tutur Kiai Said, Selasa (20/08/2019) sebagaimana video yang diposting akun Twitter @nahdlatululama.

Dalam kesempatan ini, Kiai Said didampingi oleh Gus Muwafiq, Gus Nadir dan Gus Miftah.

Adapun Gus Muwafiq menyampaikan, bahwa Kita semua diwariskan bangsa ini dengan aman, dan kita semua ingin mewariskan bangsa ini dengan aman.

Hal ini karena, lanjut Gus Muwafiq, sudah menjadi pilihan mutlak dari pendiri bangsa menyatukan puluhan bangsa, puluhan suku, menjadi satu negara yang namanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Dan harapan besar kita dari Nahdlatul Ulama adalah mari kita jaga kerukunan sesama anak bangsa, kita wariskan kepada anak cucu kita," kata Gus Muwafiq menambahkan. [dutaislam.com/gg]

Loading...