Paket Internet IndiHome; Mana yang Terbaik untuk Anda?
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Paket Internet IndiHome; Mana yang Terbaik untuk Anda?

Duta Islam #06
Senin, 19 Agustus 2019
Loading...

Paket Dual Play - Paket Triple Play - Paket Internet IndiHome Premium - Paket HSI IndiHome Gamer
Paket Internet IndiHome. Foto: indihome.co.id.

Dutaislam.com - Indihome merupakan salah satu produk dari PT Telekomunikasi Indonesia. Namanya merupakan singkatan dari Indonesia Digital Home. Pada dasarnya, IndiHome merupakan paket layanan 3-1. Dengan berlangganan, kamu mendapatkan telepon, internet, dan saluran televisi.

Layanan ini bisa dikatakan terpopuler di Indonesia. Pasalnya, Indihome menawarkan banyak kemudahan. Harga paket layanan yang ditawarkannya pun relatif terjangkau. Hanya dengan membayar Rp. 360.000 per bulan Anda bisa menikmati seluruh layanannya. Namun, itu hanya paket minimum. IndiHome punya banyak pilihan paket. Apa saja layanannya, dan manakah yang terbaik untuk Anda? Simak info paket indiHome 2019 ini.

Daftar Paket Internet IndiHome


IndiHome punya layanan Triple Play dan Dual Play. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk menikmati layanan internet, tv kabel, dan telepon rumah dalam satu paket. Selain itu, mereka juga punya layanan lain yang dinamai Netizen, Gamer, Premium, dan Value.

Paket Dual Play


Dual Play merupakan paket yang paling cocok digunakan untuk satu hingga tiga orang. Paket ini terbagi atas dua jenis, yaitu Netizen I dan Netizen II. Seperti namanya, dengan Dual Play, Anda hanya mendapatkan dua dari tiga layanan yang ada. Dengan Netizen I, Anda mendapatkan layanan internet dan telepon rumah (tanpa interactive tv). Sementara dengan paket Netizen II, Anda mendapatkan layanan internet dan tv kabel saja, tidak dapat telepon rumah.

Paket Triple Play


Triple Play bisa dibilang merupakan paket lengkap layanan IndiHome. Dengan berlangganan, Anda mendapatkan sambungan internet, tv kabel, dan telepon rumah. Biaya pasang baru untuk daerah Jabodetabek Rp. 100.000, dan Rp. 75.000 untuk daerah lain di seluruh Indonesia. Biaya pasang baru ini hanya ditagih satu kali. Pada bulan pertama tagihan.

Jumlah saluran dalam paket tv kabel IndiHome bisa berubah-ubah. Telkom juga menyediakan Hybrid Box IndiHome dan ONT selama berlangganan. Jika pelanggan ingin memasang Hybrid Box tambahan, akan dikenakan biaya bulanan tambahan pula.

Paket Internet IndiHome Premium


Selain itu, ada pula paket Internet Premium. Paket ini sangat cocok untuk keluarga. Di dalamnya terdapat berbagai macam bonus. Antara lain gratis nelpon, nonton di banyak channel dalam USEE TV, dan lainnya untuk paket tertentu. Sementara, syarat dan ketentuan paket ini sama dengan paket lainnya.

Untuk kecepatan 10 Mbps, Anda mendapatkan bonus 1.000 menit telepon rumah, 153 channel UseeTV dan video on demand. Ada pula bonus berupa iflix, HOOQ, dan CATCHPLAY. Anda bisa mendapatkan ini semua dengan membayar Rp. 435.000 per bulan. Ada pula paket-paket dengan kecepatan internet yang lebih cepat, plus saluran tv yang lebih banyak. Namun, harganya pun lebih tinggi. Silakan cek situs IndiHome untuk mengetahui lebih lanjut.

Paket HSI IndiHome Gamer


IndiHome juga punya paket untuk Anda yang hobi bermain game. Namanya HSI IndiHome Gamer. Layanan yang diberikan pada dasarnya sama dengan Triple Play, tetapi dengan kecepatan yang jauh berbeda.

HIS IndiHome Gamer memiliki kecepatan hingga 100 Mbps dan 92 saluran tv dari UseeTV. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa game populer seperti Ragnarok Online, Point Blank, Touch, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah beberapa paket terbaik dari IndiHome untuk Anda. Kalau memutuskan untuk berlangganan, dan ingin cara yang praktis untuk membayar tagihan bulanan, coba kunjungi Traveloka. Melalui menu Tagihan dan Isi Ulang, Anda bisa cek harga paket dan bayar tagihan indiHome dengan mudah. Hanya dengan beberapa kali klik dan konfirmasi data, segala tagihan Anda terbayar lunas. [dutaislam.com/uf/adv]

close
Banner iklan disini