Oknum Polisi Mustakim Hina Kafir yang Sembah Patung Bersempak
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Oknum Polisi Mustakim Hina Kafir yang Sembah Patung Bersempak

Duta Islam #01
Sabtu, 17 Agustus 2019
Loading...

seorang polisi minta dishare chat nya
Chat penghinaan Mustakim kepada patung yang disembah. Boleh dishare atas ijin sombong Mustakim Pratama. Foto: dutaislam.com, dari kiriman pembaca.

Dutaislam.com - Pemilik akun Facebook Mustakim Pratama, sosok yang akrab menggunakan seragam polisi di akunnya itu diketahui mengirim sebuah chat inbox pribadi kepada salah satu orang.

Dalam screenshoot yang tersebar, Mustakim menghina kepada pemilik akun yang diajak chat itu dengan kalimat-kalimat SARA.

"Dasar kafir. Patung pakai sempak disembah. Bener-bener nggak waras. Otaknya nggak waras. Kamu share lah chat saya ke publik. Biar semua orang kafir tahu, biar sadar. Share dong. Justru saya senang chat saya kamu share," tulis Pratama.

polisi mustakim pratama mengkritik penyembah yesus
Isi chat inbox Mustakim.

Dia juga menyayangkan orang baik yang masih kafir. Baca: Gus Nur Mencla Mencle: Nantang Polisi-Banser, Minta Maaf, Ngaku NU, Ngece NU Lagi

"Percuma jadi orang baik kalau masih kafir. Sia-sia hidupmu kalau masih nyembah patung pakai sempak doang. Tetap neraka jahanam hadiahnya di akhirat nanti," Lanjut Pratama dengan editan teks seperlunya dari dutaislam.com (17/08/2019).

Siapa yang dimaksud dengan patung pakai sempak oleh dia? Patung Yesus? [dutaislam.com/ab]

close
Banner iklan disini