NU Sukses 'Membid'ahkan' Kota Mekah, Yasinan dan Tahlilan Menggema
Cari Berita

Advertisement

NU Sukses 'Membid'ahkan' Kota Mekah, Yasinan dan Tahlilan Menggema

Duta Islam #02
Sabtu, 10 Agustus 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Tahlilan di Mekah. (Foto: FB Ali M. Abdillah)
DutaIslam.Com - Pembacaan Yasinan dan Tahlilan menggema di Kota Mekah Al Mukarromah. Hal ini terjadi dalam rangka Tahlilan tiga hari untuk mendoakan KH Maimun Zubair (Mbah Moen) sekaligus berdoa untuk Wuquf, di Kantor Daker Mekah.

"Delegasi Amirul Haji bersama para petugas haji di Kantor Daker Mekah tempat disemayamkan jenazah Mbah Mun mengadakan tahlilan tiga hari untuk mendoakan Mbah Maemun sekaligus mendoakan acara wuquf arafah, muzdalifah dan mina semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan aman," tulis Ali M. Abdillah melalui akun Facebooknya, Kamis (08/08/2019).

Ali mengatakan, pembacaan surat Yasiin dipimpin oleh Kiai Yusnar dari Medan, sedangkan pembacaan tahlil dipimpin oleh KH. Ulin Nuha Kudus.

KH Ulin Nuha Arwani Kudus memimpin Tahlil. (Foto: Ali M. Abdillah)
Lanjutnya, Amirul Haji dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesungguhnya Mbah Mun sudah selesai dengan dirinya akan tetapi justru kitalah yang masih membutuhkan doa.

Sedangkan Kiai Mustofa Aqil Siraj selaku wakil keluarga menambahkan, "kita membaca Yasin dan Tahlil berharap luberan keberkahan dari Mbah Mun. Mbah Mun telah kembali ke Rahmatullah dan disareake di Ma'la, berarti para santri yang ingin ziarah ke makam beliau akan diberikan keberkahan rizki sehingga bisa umroh dan haji." [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB