Mantan HTI Ingatkan Agar Rencana Pawai HTI di Bangka Belitung Segera Ditindak
Cari Berita

Advertisement

Mantan HTI Ingatkan Agar Rencana Pawai HTI di Bangka Belitung Segera Ditindak

Duta Islam #02
Minggu, 18 Agustus 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Rencana pawai bertajuk "Pawai Kendaraan Bendera Tauhid"
DutaIslam.Com - Mantan ketua HTI Bangka Belitung (Babel) Ayik Heriansyah mengingatkan agar rencana pawai bendera HTI di Bangka Belitung segera ditindak.

Ayik meminta agar informasi tersebut segera diteruskan ke polisi. Pasalnya kalau tidak, bisa ditiru oleh daerah-daerah yang lain.

"HTI mau ngadakan pawai. Ini di Babel. Biasanya di daerah lain juga mengadakan karena setiap agenda HTI instruksi dari pengurus pusat. Yang punya link ke polisi mohon diteruskan," kata Ayik yang kini aktif di LDNU Jabar, kepada Dutaislam.com, Ahad (18/08/2019).

Baca: Makna Bendera HTI bagi HTI

Sebelumnya, beredar poster diduga milik Hizbut Tahrir Indonesia Bangka Belitung (Babel) yang berencana mengadakan Pawai Kendaraan Bendera Tauhid.

Tertulis di poster, Pawai Kendaraan Bendera Tauhid diagendakan pada Jumat 23 Agustus 2018 mendatang pukul 13.30 WIB. Titik kumpul dan start pawai di Taman Merdeka Pangkalpinang.

"Al-Liwa dan Ar-Roya kembali dipersoalkan dan dianggap sebagai simbol radikalisme dan terorisme tak terkecuali oleh seorang non Muslim yang ada di Pulu Bangka. Padahal Al-Liwa dan Ar-Roya (bendera yang bertuliskan kalimat tauhid) adalah bendera Rasulullah, bendera kaum muslimin. Karenanya kami menyeru dan mengajak kepada seluruh kaum muslimin khususnya yang ada di Pulau Bangka untuk mengikuti Pawai Kendaraan Bendera Tauhid." Demikian bunyi poster yang diposting akun Facebook Syiar Bangka Belitung, Kamis (15/08/2019). [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB