Jelang 1 Muharram, Dedengkot HTI Shiddiq Al-Jawi Getol Kampanye Khilafah
Cari Berita

Advertisement

Jelang 1 Muharram, Dedengkot HTI Shiddiq Al-Jawi Getol Kampanye Khilafah

Duta Islam #03
Sabtu, 31 Agustus 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Shiddiq Al-Jawi. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Jelang Hari Besar Islam 1 Muharram, Ahad (01/09/2019), tagar #HijrahMenujuSyariahKaffah dihembuskan hingga menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (31/08/2019).

Pantauan Dutaislam.com, para pengguna tagar tersebut mayoritas kampanya khilafah. Sejumlah gambar dan video bendera tauhid disebar di Twitter menggunakan tagar tersebut. Berikut ini salah satunya.

Tagar yang sama ditulis oleh dedengkot HTI Shiddiq Al-Jawi. Siddiq terlihat getol kampanye penerapan Islam yang disebutnya kaffah di Indonesia. Beberapa kali tulisan yang sama diposting di Twitter.

"Mari kita jadikan momentum 1 Muharram 1441 H sebagai langkah awal hijrah meninggalkan sekularisme menuju Islam Yang Kaffah (seluruhnya). InsyaAllah," tulisnya, Sabtu (31/08/2019) sekitar pukul 11.30.

"Hijrah adalah meninggalkan peradaban Barat (sekularisme demokrasi) menuju peradaban Islam yang Kaffah (Islam seluruhnya). InsyaAllah," tulisnya di Tweet yang lain.

"Hijrah adalah meninggalkan peradaban Barat (demokrasi sekular) menuju peradaban Islam (Syariah Islam yang Kaffah). InsyaAllah," katanya lagi di Tweet yang lain.

"Hijrah adalah meninggalkan peradaban Barat (sekularisme demokrasi) menuju peradaban Islam yang Kaffah (Islam seluruhnya). InsyaAllah," katanya lagi di Tweet yang lain.

"Hijrah adalah meninggalkan peradaban Barat (sekularisme demokrasi) menuju peradaban Islam yang Kaffah (Islam seluruhnya). InsyaAllah," katanya lagi.

"Hijrah adalah meninggalkan peradaban Barat (sekularisme demokrasi) menuju peradaban Islam yang Kaffah (Islam seluruhnya). InsyaAllah," katanya lagi.
Tercatat dari enam postingan yang sama tersebut Shiddiq Al-Jawi menuslikan tagar #HijrahMenujuSyariahKaffah, #WeAreTheWorldKHILAFAH, dan #HijrahSelamatkanIndonesia.

Sebelum HTI dibubarkan, Shiddiq Al-Jawi merupakan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan juga Mudir Ma'had Hamfara Yogyakarta. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB