Iming-iming Surga, HTI Bujuk Aparat
Cari Berita

Advertisement

Iming-iming Surga, HTI Bujuk Aparat

Duta Islam #02
Sabtu, 31 Agustus 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Tahun baru Hijriyah eks HTI menyuarakan kampanye Khilafah di media sosial. Bukan hanya orang awam, target kampanye gerombolan HTI juga ditujukan kepada aparat.

Baca: Jelang 1 Muharram, Dedengkot HTI Shiddiq Al-Jawi Getol Kampanye Khilafah

Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan oleh akun Twitter pendukung Khilafah @moslimcommunity, Sabtu (31/08/2019).

"Khilafah janji Allah swt. Bukan seberapa lama kita berjuang, tapi sudah seberapa pengorbanan kita dalam perjuangan. Yuk merenung," tulisnya dengan membuat tagar #Muharram1441HBandung #HijrahSelamatkanIndonesia #HijrahMenujuSyariahKaffah #WeAreTheWorldKhilafah, dan membagikan video segerombol orang pendukung khilafah.

Selain itu, akun tersebut juga membagikan sebuah video ustadz HTI yang terlihat sedang membujuk aparat agar menerapkan syariat Islam.

"Mari berjuang... Taati lah hukum2 pemilik surga #HijrahMenujuSyariahKaffah #HijrahSelamatkanIndonesia," tulisnya membagikan video.

Laporan Dutaislam.com sebelumnya, diketahui ustadz yang ceramah membujuk aparat tersebut bernama Rahmat S Labib, salah satu pimpinan HTI. Lihat: INI DIA 5 NAMA "PRESIDEN BESAR" HIZBUT TAHRIR INDONESIA YANG DIMASTURKAN. [dutaislam.com/gg]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB