Iming-iming Surga, HTI Bujuk Aparat
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Iming-iming Surga, HTI Bujuk Aparat

Duta Islam #02
Sabtu, 31 Agustus 2019
Loading...


DutaIslam.Com - Tahun baru Hijriyah eks HTI menyuarakan kampanye Khilafah di media sosial. Bukan hanya orang awam, target kampanye gerombolan HTI juga ditujukan kepada aparat.

Baca: Jelang 1 Muharram, Dedengkot HTI Shiddiq Al-Jawi Getol Kampanye Khilafah

Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan oleh akun Twitter pendukung Khilafah @moslimcommunity, Sabtu (31/08/2019).

"Khilafah janji Allah swt. Bukan seberapa lama kita berjuang, tapi sudah seberapa pengorbanan kita dalam perjuangan. Yuk merenung," tulisnya dengan membuat tagar #Muharram1441HBandung #HijrahSelamatkanIndonesia #HijrahMenujuSyariahKaffah #WeAreTheWorldKhilafah, dan membagikan video segerombol orang pendukung khilafah.

Selain itu, akun tersebut juga membagikan sebuah video ustadz HTI yang terlihat sedang membujuk aparat agar menerapkan syariat Islam.

"Mari berjuang... Taati lah hukum2 pemilik surga #HijrahMenujuSyariahKaffah #HijrahSelamatkanIndonesia," tulisnya membagikan video.

Laporan Dutaislam.com sebelumnya, diketahui ustadz yang ceramah membujuk aparat tersebut bernama Rahmat S Labib, salah satu pimpinan HTI. Lihat: INI DIA 5 NAMA "PRESIDEN BESAR" HIZBUT TAHRIR INDONESIA YANG DIMASTURKAN. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini