Haidar Bagir: Dunia Islam di Mana-mana Diacak-acak
Cari Berita

Advertisement

Haidar Bagir: Dunia Islam di Mana-mana Diacak-acak

Duta Islam #02
Minggu, 18 Agustus 2019

Haidar Bagir. (Foto: mizan.com)
DutaIslam.Com - Presiden Direktur kelompok Mizan, Haidar Bagir mengatakan bahwa dunia Islam saat ini dimana-mana sedang diacak-acak.

Ia mencontohkan seperti kasus Kashmir mau dijadikan kayak West Bank, Hinduisasi (fundamentalis) sudah mulai, otonomi dicabut, pemukiman-pemukian baru pendatang akan dibangun, dan Israel dengan senang mendukung.

Oleh sebab itu, Haidar menyarankan agar umat Islam tidak berantem sendiri. Dia mengajak agar umat Islam berkawan dengan orang-orang baik dari agama mana pun.

"Dunia Islam di mana2 di-acak2. Skrg Kashmir mau dijadikan kayak West Bank. Hinduisasi (fundamentalis) sdh mulai. Otonomi dicabut, pemukiman2 baru pendatang akan dibangun. Israel dg senang mendukung. Mari berhenti berantem sendiri. Mari berkawan dg org2 baik dari agama mana pun..," tulis Haidar melalui akun Twitternya @Haidar_Bagir, Ahad (18/08/2019).

Diketahui, belakangan viral pernyataan Abdul Somad tentang Salib yang dinilai menyinggung agama lain. Pernyataan tersebut menuai pro kontra dan mendapat tanggapan dari sejumlah tokoh. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini