Doa Agar Rezeki Berlimpah Dan Berkah
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Doa Agar Rezeki Berlimpah Dan Berkah

Duta Islam #07
Senin, 26 Agustus 2019
Loading...

Doa rezeki berlimpah sesuai sunnah
Doa rezeki berlimpah sesuai sunnah. Foto: istimewa
DutaIslam.Com - Dzikir dan doa adalah sarana kita untuk berhubungan dengan Allah Azza Wa Jalla dalam segala keadaan. Dzikir dalam makna bahasa adalah menyebut atau mengingat sesuatu, sedangkan dalam pengertian yang luas adalah menghubungkan lisan, pikiran dan hati kita pada Allah, sehingga muncul perasaan cinta dan rindu pada Allah.

Ketika kita mencintai seseorang, disadari atau tidak pikiran dan perasaan kita selalu terhubung otomatis dengan orang yang kita cintai. sehingga kita selalu merindukannya, mengingatnya, menyebutnya dan apapun yang kita kerjakan akan selalu terasa ada dia dalam hakekatnya. begitu juga disaat kita bisa mengaktifkan dzikir pada Allah setiap saat maka akan tumbuh rasa rindu dan cinta pada Allah. ketika rasa itu sudah ada dalam diri maka semua aktifitas kita akan menjadi dzikir yang selalu tersambung pada-Nya.

Doa adalah meminta atau memohon sesuatu dalam makna luas doa merupakan bagian daripada dzikir. dengan berdoa berarti kita sudah mengingat Allah dengan kesadaran, berdialog dengan Allah, menghubungkan dan menyandarkan semua keinginan kita hanya pada Allah dengan penuh keyakinan dan percaya bahwa Allah pasti mengabulkan keinginan kita.

Baca: Mari Belajar Gaya Hidup Kaya ala Cina [Refleksi Hadits Rasulullah] Bagian 2

Berdzikir dan berdoa dengan lisan, pikiran dan perasaan berarti kita sudah menebar Vibrasi positif ke alam semesta sehingga alam semesta pun yang sudah dilengkapi sistem otomatis oleh Allah akan merespon keinginan kita serta menyediakan semua pesanan doa kita. begitulah seharusnya berdzikir dan berdoa yang kita khususkan untuk mendatangkan rezeki.

Biasakan membaca Surah Al Waqi’ah karena sebagian banyak para Ulama berkata tentang khasiat Surah Al Waqi’ah untuk menarik dan mendatangkan rezeki berlimpah. “Surah Al Waqi’ah Surah Kekayaan” bahkan ada yang berkata : Jika kita membaca surah Al Waqi’ah tiap malam kita akan terhindar dari kefakiran.

Doa Rezeki Berlimpah Sesuai Sunnah


Cara membacanya:
Baca Surah Al Waqi’ah ketika sampai pada bacaan  وفاكهة كثىرة “Wafaakihatin katsiiratin”.
Baca doa  7x
 اللهم اجمع بينى وبين الاموال الكثير 

Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir) 7x untuk hitungan banyaknya mengulang surah Al Waqi’ah bermacam-macam, ada yang membaca 41x dalam sekali duduk, ini yang super dahsyat. ada yang membaca 14x sesudah shalat Ashar, ada juga yang membaca 3x sesudah mengerjakan shalat Fardhu, shalat dhuha dan shalat malam.

Intinya masalah tata cara dan jumlahnya anda bisa memilih sendiri sesuai kemampuan anda. amalkan selalu Surah Al Waqi’ah untuk terapi rezeki, jalbur rizki, untuk melepaskan diri dari kefakiran dan kemiskinan dan bisa melunasi hutang dengan cepat.

Baca يافتاح ياوهاب يارزاق (Ya Fattah Ya Wahhab Ya Rozzaq) 1000x tiap malam/hari. Dzikir asmaul husna ini sudah dicoba dan dibuktikan oleh banyak orang dalam menarik rezeki berlimpah. tambahkan lagi dengan berdzikir ياغنى يامغنى Ya Ghonii Ya Mughnii 1000x. Berkhasiat untuk menarik kekayaan dari berbagai sebab yang halal.

Lakukan dzikir diatas dengan sepenuh hati dengan niat untuk menjalin hubungan baik dengan Allah. baca perlahan penuh penghayatan dan kesadaran bahwa anda sedang menghadap Allah dan sedang berdialog dengan-Nya, bukan seperti orang yang sedang membaca mantra.

Baca: Belajar Hakikat Rezeki Dari Bughats

Silakan tulis Qabiltu (saya terima) di kotak komentar di bawah ini jika hendak mengamalkan. Terimakasih. Semoga dzikir lancar rizki ini bermanfaat. [dutaislam.com/ ka]

close
Banner iklan disini