Beredar Parade Ukhwah Solo Raya Undang Felix dan Catut Foto Kiai Hasyim Asy'ari
Cari Berita

Advertisement

Beredar Parade Ukhwah Solo Raya Undang Felix dan Catut Foto Kiai Hasyim Asy'ari

Duta Islam #03
Jumat, 30 Agustus 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto dan Undangan Parade Ukhuwah yang undang Felix Siauw dan Catut Foto Kiai Hasyim Asy'ari di Solo Raya. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Sebuah undangan Parade Ukhwah mengatasnamakan Dewan Syariah Kota Surakarta beredar. Para peserta diimbau membawa bendera merah putih dan bendera tauhid khas HTI.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung 1 September 2019 pukul 06.00-11.00 di Ngaspuro, Jalan Slamet Riyadi Surakarta. Dalam undangan juga disebutkan beberapa pembicara yang akan hadir mengisi acara Longmarch dan Tabligh Akbar. Satu di antaranya tokoh HTI Felix Siuaw.

"Sehubungan dengan hal di atas kami mengundang takmir masjid se-Solo Raya dan sekaligus mengajukan permohohan kepad antum sebagai pimpinan masjid untuk mengumumkan dan mengarahkan jamahnya dalam parade tersebut," demikian salah satu isi surat yang ditujukan untuk Ketua Takmir Masjid se Solo Raya tersebut.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Mu'inuddillah Basri dan Sekretaris Suwondo.

Dalam pamflet yang beredar, terdapat bendera tauhid khas HTI yang dipasang bersama bendera merah putih. Pamflet tersebut juga mencatut Pendiri NU Kiai Hasyim Asy'ari. Ada juga foto para pahlawan seperti Soekarno dan Hatta. [dutaislam.com/pin]





Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB