Agus Dadang Terus Gencar Kampanye Khilafah di Facebook
Cari Berita

Advertisement

Agus Dadang Terus Gencar Kampanye Khilafah di Facebook

Duta Islam #03
Sabtu, 03 Agustus 2019

Agus Dadang. Dokumen Facebook.
DutaIslam.Com - Akun Facebook bernama Agus Dadang terus gencar kampanye khilafah di Facebook. Ungkapan Menristek Dikti yang membolehkan kaji khilafah di kampus pun jadi bahan untuk menyerukan tegakkanya khilafah di Indonesia.

"Asik ini mah, jangan disia-siakan Mahasiswa! Semoga berkah dengan segera tegaknya #Khilafah," tulis Dadang di Facebooknya, Jumat (02/08/2019).



Padahal, dalam berita berjudul "Menristek Dikti Bolehkan Kajia Marxisme dan Khilafah" yang tayang di CNNIndonesia.com, Menristek Dikti membolehkan kaji khilafah dalam kontek akademis. Menristek Dikti pun membatasi kajian khilafah jangan sampai di luar kampus dan tanpa ada peran dosen.

Dari akunnya, Agus Dadang berasal dari Kota Bandung. Pernah belajar di Universitas Terbuka dan SMA Negeri 24 Bandung.

Penelusuran Dutaislam.com, Agus gencar mengkampanyekan khilafah di Facebook. Di postingan yang lain Dia menyebut bahwa umat Islam di Pilpres 2019 sebenarnya menang. Namun telah dicurangi oleh demokrasi.

Atas dasar itu, memprovokasi masyarakat agar tidak percaya lagi kepada demokrasi. Menurutnya, khilah adalah solusi bagi negara.

"Di Pilpres 2019 Umat menang, tapi cicurangi demokrasi. Jadi aneh jika 2024 umat berharap pada demokrasi," tulis agus dengan tagar #KhilafahSolusiNegeri.


Lain dari itu, Agus kerap menyebarkan tulisan-tulisan atas aktivis HTI yang diatasnamakan Nasrudin Joha dan Buletin Kaffah milik HTI. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini