Ustadz Wahabi Zainal Abidin Syamsuddin: Rasulullah Adalah Wahabi
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Ustadz Wahabi Zainal Abidin Syamsuddin: Rasulullah Adalah Wahabi

Duta Islam #02
Senin, 22 Juli 2019
Loading...

Ustadz Wahabi Zainal Abidin Syamsuddin.
DutaIslam.Com - Ustadz Wahabi Zainal Abidin Syamsuddin dalam salah satu dialognya di Yufid TV menjelaskan tentang Wahabi. Kata dia, Rasulullah juga Wahabi. Astaghfirullah..

"Kalau sekarang siapa aja yang mendakwahkan tauhid adalah Wahabi. Siapa yang mengajak kembali kepada Al-Qur'an dan Sunnah adalah Wahabi. Siapa yang sekarang ini mengajak pembaharuan Islam adalah Wahabi, maka ketahuilah Rasulullah SAW itu juga Wahabi," kata Zainal dalam video Yufid TV yang dibagikan Facebook Salim Alatas, Senin (22/07/2019).

Salim pun tidak tinggal diam melihat pernyataan Zainal tersebut ketika membagikan videonya.

""Rasulullah adalah wahabi.." Beginilah klo kambing bahas agama..," tulisnya.

Pernyataan uztadz-ustadz Wahabi, dinilai kerap kali menggelikan. Sebelumnya, Ustadz Wahabi Farhan Abu Furaihan juga mengatakan bahwa wanita di akhirat nanti akan dipoligami.

"Sebenarnya wanita ini nggak dipoligami di dunia ini, di akhiratpun mereka akan dipoligami, iya kan, ini ibu-ibu harus tahu ini..," kata Farhan Abu Furaihan.

Hal tersebut diketahui dari video yang diposting oleh akun Twitter Abdillah Toha @AT_AbdillahToha, Sabtu (20/07/2019).

"Dari sebab ustad2 model beginilah sebagian umat jadi bodoh. Dan ustad jenis ini cukup banyak. Berdoalah agar negeri ini diselamatkan dari kejahilan para ustad karbitan," tulis Abdillah Toha membagikan video tersebut. [dutaislam.com/gg]

Loading...