Sugi Nur: Kemenangan Jokowi Hampa, Prabowo Jangan Mau Damai!
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Sugi Nur: Kemenangan Jokowi Hampa, Prabowo Jangan Mau Damai!

Duta Islam #01
Sabtu, 13 Juli 2019
Loading...

Sugi cegah kubu Prabowo agar tidak damai, ketemu dan rekonsiliasi. 

Dutaislam.com - Menanggapi pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto di MRT siang tadi, Sabtu (13/07/2019), tokoh kontroversial SUgi Nur Raharja tidak menerimakannya, dan bahkan menyebut kemenangan Jokowi itu hampa.

Sugi juga menyebut bahwa pertemuan Jokowi-Prabowo di Jakarta adalah hoax dan tidak menurutnya, tidak ada misi rekonsiliasi dalam pertemuan tersebut, "oh sudah damai, padahal tidak, mereka sibuk membangun opini seperti itu," kata Sugi Nur dalam sebuah video yang diterima Dutaislam.com, Sabtu (13/07/2019) petang.

Baca: Dalil Aqli Sugi Nur dan Kesimpulan Tanpa Akal yang Menyesatkan

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Sugi menyebut Jokowi mengaku menang, tapi galau, "mengaku menang tapi hampa, mengaku menang tapi galau, mengaku menang tapi tidak bahagia, menang tapi seolah-olah masih berharap bener ingin rekonsiliasi, islah, damai, atau bertemu Prabowo," tambahnya.

Sugi kemudian menyebut kemenangan dibangun di atas kecurangan. Sugi juga menyebut para politikus sekarang masih berperilaku zaman purbakala.

"Begitu kampanye selesai, Pilpres selesai, rebutan mbadog (makan) kursi, rakyatnya dilupakan," lanjut Sugi.

Karena itulah, atas nama yang menurutnya diwakili, Prabowo diminta Sugi Nur tidak melakukan rekonsiliasi, "Pak Prabowo jangan sampai rekonsiliasi, atau apalah istilahnya lah, damai lah, ketemu lah, dengan dalih membangun masa depan bangsa," ungkap Sugi.

Menanggapi video Sugi, Netizen menyebut Sugi adalah manusia bodoh terbuat dari tanah sengketa, "manusia tercipta dari tanah sengketa," kata Netizen di salah satu grup WhatsApp SWN, "mulut tak bersyahadat," tambah lainnya.

Baca: Haramkan BPJS, Sugi Nur Obati Diri dengan Nabrak Tiang

"Wong goblog iki. Dia rasadar di jadikan anjing HTI .para arwah HTI hanya bersenjata memuji dia. Dan semua tahu bahwa sugik tak berilmu yg suka di puji," timpal anggota grup lainnya.

Selengkapnya, silakan tonton full video Sugi, di bawah ini. [dutaislam.com/ab]


close
Banner iklan disini