Sempat Didoakan Celaka dalam 7 Hari, Hari Ini Gus Nadir Ucap Syukur karena Selamat
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Sempat Didoakan Celaka dalam 7 Hari, Hari Ini Gus Nadir Ucap Syukur karena Selamat

Duta Islam #03
Minggu, 21 Juli 2019
Loading...

Rois Syuriah PCI NU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Seminggu lalu, tepatnya 14 Juli 2019, Rois Syuriah PCINU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen mendapat doa buruk dari lelaki bernama Halib Musa. Gus Nadir bersyukur karena hingga 7 hari sejak doa tersebut, Gus Nadir masih diberi keselamatan.

Hal ini dikabarkan sendiri oleh Gus Nadir melalui akun Twitternya, Ahad (21/07/2019). Menurut Gus Nadir, meskipun didoakan celaka, keselamatan Gus Nadir sampai hari ini tak lain karena perlidungan dari Allah.

Gus Nadir mengabarkan keselamatannya kepada Halib Musa. "Mas Bro @HMuuza seminggu yang lalu hari Minggu 14 Juli 2019 anda mendoakan saya tertimpa bencana dalam 7 hari ke depan. Alhamdulillah tepat hari ini Minggu 21 Juli 2019 saya hendak mengabarkan pada anda bahwa saya baik-baik saja. Semua semata karena perlindungan dari Allah Swt🙏," tulis Gus Nadir.

Dalam postingannya, Gus Nadir juga melampirkan tangkapan layar doa jelek Halib Musa pada 14 Juli 2019 lalu. Saat itu, Halib Musa mengatakan, jika ajaran yang disampaikan Gus Nadir benar, semoga Gus Nadir dirahmati Allah. Sebaliknya, jika ajaran Gus Nadir salah, Halib berhajat dalam seminggu, Gus Nadir akan mendapat bencana.

"Pak Nadir, gini aja ya. Kalau memang ajaran ini benar, semoga Allah merahmati anda. Tapi kalau ajaran anda ini salah, saya berhajat dalam seminggu ke depan anda akan dapat bencana yang tujuannya menyadarkan anda dari kesilapan anda ini. Amin ya Allah, amin ya Jabbar," tulis Halib. [dutaislam.com/pin]


Loading...