Panik, FP1 Bikin Tagar Bantu Rakyat
Cari Berita

Advertisement

Panik, FP1 Bikin Tagar Bantu Rakyat

Duta Islam #01
Kamis, 18 Juli 2019

Tagar trending topic di Twitter pagi ini (Kamis, 18 Juli 2019).

Dutaislam.com - Tagar lucu meluncur di Twitter pagi ini (Kamis, 18/07/2019), #FPITerdepanMembantuRakyat. Jelang Fr0nt Pembela Islam yang sedianya akan ulang tahun ke 21 (bukan haul), ormas bentukan Habib Rizieq Syihab (HRS) tersebut jutsru tidak mengeluarkan tagar bernada sejarah atau pujian terhadap HRS.

Kabar-kabar media terkait bantuan ormas tersebut dimuat ulang oleh netizen dengan nada-nada sarkastik dan kritik kepada pemerintah, utamanya saat negeri ini dilanda bencana. "Jangan lihat masalalunya, tp lihat kebaikannya," begitu kata salah satu pemilik akun Twitter di jagad Tweetland.

Video pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT pun diunggah sebagai pelengkap kamapnye tagar. Mereka mengungkap lagi isu gestur Presiden Jokowi, yang dianggapnya tidak lebih gerogi daripada Prabowo.

Ada yang panik atas kegagalan HRS meneruskan pertapaannya di luar negeri sana, "Kamu saksi marahku.. maafin aku ., aku menyesal..," cuit @jatila11, Kamis (18/07/2019).

"Sebagai Mak emak, kita gak hanya harus berkutat di sekitaran dapur aja tapi juga harus bisa mengembangkan potensi diri... Dan pilihan no.2: ingin mandiri dan sukses, pilihan yg tepat untuk saya dan kita semua.. Semangaaaaaaat sukses bersama..," tulis @INAFITRIANA19.

Pulanglah Bib! Banyak yang merindukan bantuan di negerimu sendiri! [dutaislam.com/ab]



close
Banner iklan disini