Kurangajar! Pakai Hoax Tentang Ansor, Akun dan Nama Ini Sindir Habib Luthfi dan Gus Mus
Cari Berita

Advertisement

Kurangajar! Pakai Hoax Tentang Ansor, Akun dan Nama Ini Sindir Habib Luthfi dan Gus Mus

Duta Islam #02
Selasa, 09 Juli 2019

Postingan akun IG @indonesiabertauhid.
DutaIslam.Com - Berita hoax tentang Ansor bubarkan pengajian di Tegal digoreng habis-habisan oleh kubu amburadul untuk menyudutkan Ansor.

Tak cuma itu, bahkan ulama karismatik sekelas Habib Luthfi dan Gus Mus disindir oleh mereka. Padahal, narasi yang mereka gunakan berdasarkan hoax.

Akun tersebut adalah IG @indonesiabertauhid dengan penulis bernama Setiawan Budi. Akun tersebut memposting tulisan yang berjudul "Untukmu Gus Mus dan Habib Luthfi", Senin (08/07/2019).

Tulisan tersebut menyinggung tentang batalnya acara Hanan Attaki di Tegal. Padahal, berita kegagalan acara Hanan Attaki di Tegal bukanlah karena Ansor.

Berita ini telah dibantah oleh Gus Miftah ketika bertanya langsung dengan pihak Polres dan Walikota Tegal. Baca: Bukan Karena Ansor, Gus Miftah Ungkap Alasan Batalnya Acara Hanan Attaki

Selain itu, narasi yang mereka pakai adalah acara Felix Siauw di Masjid Balaikota DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Felix, seorang aktivis Hizbut Tahrir yang belum pernah berirkrar setia Pancasila dan NKRI. Pengusung khilafah dibela, waras? [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini