Ditinggal Kabur Kliennya, Haikal Hassan Curhat Minta Tetap Bersaudara
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Ditinggal Kabur Kliennya, Haikal Hassan Curhat Minta Tetap Bersaudara

Duta Islam #03
Jumat, 05 Juli 2019
Loading...

Screenshot video Haikal Hassan curhat dan meminta kliennya tetap bersaudara. Foto: dutaislam.com. 
DutaIslam.Com - Diduga gara-gara mendukung Prabowo dan gencar berkomentar miring selama pelaksanaan Pilpres 2019, Haikal Hassan banyak ditinggalkan kliennya yang mendukung Jokowi. Haikal Hassan terlihat galau.

Baca juga: Ngaku Salah Kutip, Haikal Hassan Minta Maaf Setelah Sebar Hoaks '13 Juta Orang Gila Ikut Nyoblos'

Melaui sebuah rekaman video yang diunggah di media sosial, Haikal Hassan curhat mengenai beberapa klienya yang kini telah putus hubungan karena beda pilihan dalam Pilpres 2019.

"Apakah karena saya memilih Prabowo?. Jangan begitu. Itu cuma beda pilihan. Sodara, pengikut pak Jokowi itu saudara gua, sumpah demi Allah kalau gua bohong," ujar Haikal Hasan dalam video yang diposting akun Twitter @Yuliawati2679, Kamis (04/07/2019).
Dalam video berdurasi 0.45 detik tersebut, Haikal meminta agar tidak bermusuhan. Menurutnya, berbeda pilihan dalam politik hal yang wajar.

Haikal Hassan menyampaikan secara khusus kepada kliennya yang sudah putus hubungan dan diduga kuat lantaran Pilpres 2019. Haikal kemudian menganggap kliennya orang baik dan meminta mereka agar tetap bersaudara.

"Saudara se bangsa dan se tanah air. Jangan pakai musuhan, gitu lho.. Beda pilihan nggak apa-apa, wajar.," ujar Haikal.

"Begitu juga temen-temen, klien saya yang notabenenya banyak yang Chines. Mereka orang-orang baik sekali sama saya. Saya memberikan motivasi di perusahaan-perusahaan itu. Sekarang semua putus hubungan. Why? kita cuma beda pilihan. Tetaplah bersaudara, kita sesama saudara, se bangsa dan se tanah air. Tetaplah memajukan Indonesia dengan cara yang kita yakini, pliss, jadilah bersaudara!" sambungnya.

Baca juga: Sebuah Catatan Untuk Haikal Hassan dan Tengku Zulkarnain

Curhatan Haikal Hassan mendapat banyak komentar miring di media sosial. Sejumlah netizen menilai bahwa hal itu terjadi karena ulah Haikal Hassan sendiri yang selama pelaksanaan Pilpres 2019 sering membuat provokasi.

Salah satu komentar juga datang dari Rois Syuriah PCINU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen. Gus Nadir menertawakan Haikal dan menegaskan memang lidah tidak bertulang.
"Hahhaa klien-nya kabur selama pilpres. Abis Pilpres mau balik jadi motivator lagi-bergaya bijak, biar klien-nya pada balik lagi. Lidah tak bertulang. Sungguh lidah tak bertulang," ujar Gus Nadir menyertakan emot icon tertawa.

Pada proses pelaksanaan Pilpres 2019 Haikal Hassan memang termasuk salah satu pendukung Prabowo yang gencar berkomentar miring di media sosial. Bahkan beberapa kali, Haikal ketahuan membuat provokasi dan menyebarkan berita hoaks. [dutaislam.com/pin]


Loading...