Dikabarkan, Felix Siauw Temui Gus Miftah, Tobat?
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Dikabarkan, Felix Siauw Temui Gus Miftah, Tobat?

Duta Islam #03
Minggu, 28 Juli 2019
Loading...

Foto Zain Sudjai dengan Felix Siauw. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ustadz HTI Felix Siauw dikabarkan menemui Gus Miftah, ustadz Kondang dari Yogyakarta yang beberapa waktu lalu memandu Deddy Corbuzier.

Baca juga: Tak Percaya Felix Tobat, Ayik Mantan HTI Ingatkan Strategi Licik HTI

Kabar tersebut datang dari Zain Sudjai melalui postingannya di akun Instagram Generasi Muda NU. Zain juga mengatakan, setelah menemui Gus Miftah, Felix berencana untuk bertemu dengan Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan.

"Alhamdulillah Saudara Felix Siauw beritikad baik, diawali dengan langkah yang baik juga, dengan menemui Gus Miftah, kemudian Gus Zain Ketua Umum GMNU, dan langkah selanjutnya berencana sowan ke Habib Luthfi. Semoga niat baik mendapatkan hasil yang baik," tulis Zain, Ahad (28/07/2019).

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai kabar pertemuan Felix dengan Gus Miftah. Zain juga tidak menyertakan foto petrmuan Felix dengan Gus Miftah.

Kabar tersebut masih menimbulkan tanda tanya, dalam rangka apa Felix menemui Gus Miftah. "Apakah ingin tobat?" tanya Firman, salah Aktivis NU Semarang merespon kabar tersebut kepada Dutaislam.com, Ahad (28/07/2019) malam. Firman tidak yakin. [dutaislam.com/pin]

Loading...