Bukan Syiar Kebaikan, Ustadz Hilmi Akui Tujuan Posting Shalat Subuh di Medsos Agar Dicaci Maki
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Bukan Syiar Kebaikan, Ustadz Hilmi Akui Tujuan Posting Shalat Subuh di Medsos Agar Dicaci Maki

Duta Islam #03
Jumat, 19 Juli 2019
Loading...

Ustadz PA 212 Hilmi Firdausi. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Di antara tujuan posting kebaikan di Media Sosial untuk tahaddus binni'mah, menceritakan kebaikan. Dengan kebaikan tersebut diharapkan dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Lain lagi dengan Ustadz PA 212 Hilmi Firdausi ketika dirinya posting tentang Shalat Subuh berjamaah di masjid. Bukan untuk menjadi teladan bagi yang lain. Melainkan agar dirinya dicaci-maki orang lain, terutama oleh orang-orang yang membencinya.

Hal ini diakui sendiri oleh Ustadz Hilmi. Melalui kicauannya di Twitter, Ustadz Hilmi mengatakan setiap kali dirinya posting Shalat Subuh berjamaah di masjid pasti banyak yang sewot. Dari sana dia mendapat caci maki. Ustadz Hilmy bersyukur karena memang itu tujuan awalnya.
"Setiap saya buat status tentang sholat subuh berjamaah di Masjid, dipastikan akan banyak yang sewot. Saya dimention berkali-kali oleh followers akun Influencer yang meng-RT & merepost tweet saya di IGnya. Isinya ya caci maki kepada saya. Alhamdulillah, tujuan postingan saya berhasil😁. Semoga meraka dapat hidayah," tulis Ustadz Hilmi, Jumat (19/07/2019). [dutaislam.com/pin]

Loading...