Sering Ngeyel, Gus Nadir Ungkap "Ustad" HTI Ini Ternyata ASN UIN Bandung
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Sering Ngeyel, Gus Nadir Ungkap "Ustad" HTI Ini Ternyata ASN UIN Bandung

Duta Islam #02
Rabu, 26 Juni 2019
Loading...

Foto Yuana Ryan Tresna di profil akunnya @YuanaRyanTresna.
DutaIslam.Com - Adalah Yuana Ryan Tresna pemilik akun Twitter @YuanaRyanTresna seringkali ngeyel dengan argumen Prof Nadirsyah Hosen (Gus Nadir) soal Khilafah.

Yuana yang mendukung khilafah ala HTI itu diungkap oleh Gus Nadir ternyata merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai operator Sistem Informasi Manajemen Akademik (SIMAK) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Bandung.

"Ternyata Kang @YuanaRyanTresna itu operator Sistem Informasi Manajemen Akademik (SIMAK) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Bandung 

Ustad HTI yang merupakan ASN. Bagaimana ini @Kemenag_RI @ofathurahman @HSMastuki? Bener gak Kang Yuana? Saya tabayun ini," tulis Gus Nadir melalui akunnya @na_dirs (25/06/2019), dengan membagikan link berita berlaman resmi UIN Bandung.

Ketika berita ini ditulis, Rabu (26/06/2019) pukul 22.34 WIB, kini link yang dibagikan Gus Nadir, setelah diklik menjadi 'page not found'.




Mengomentari Gus Nadir, akun Moelyadi @kyaikoplak membenarkan twit Gus Nadir di atas.

"Ternyata betul Gus. Matrikulasi SE ke M.Ag 😁," tulisnya melampirkan screenshot berikut:


Pantauan Dutaislam.com, Yauna belum terlihat membantah perihal statusnya dia di UIN Bandung sebagaimana diungkapkan Gus Nadir.

Lebih lanjut, twit ngeyel Yuana bisa ditelusuri di akunnya @YuanaRyanTresna itu (semoga tidak dihapus). [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini