Dahnil Azhar Akui Putusan MK Sudah Final
Cari Berita

Advertisement

Dahnil Azhar Akui Putusan MK Sudah Final

Duta Islam #03
Minggu, 30 Juni 2019

Jubir BPN Dahnil Azhar Simanjuntak. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Dahnil Azhar Simanjuntak menghormati proses konstitusional terkait sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Dahnil menghargai keputusan MK yang menolak seluruh gugatan Prabowo dan memenangkan Jokowi.

Menurut Dahnil, kebenaran hakiki dalah milik Allah. Meskipun merasa kecewa karena Prabowo kalah, Dahnil menghormati putusan MK dan menyatakan bahwa keputusan MK adalah final.

"Kebenaran dan Keadilan hakiki adl milik Allah SWT. Menghormati keputusan hukum meski kita kecewa harus dilakukan, dan seperti kita ketahui bersama keputusan tersebut adalah final," ujar Dahnil melalui akun Twitternya, Ahad (30/06/2019).

Namun, Dahnil menambahkan, bahwa perjuangan tidak boleh berhenti. Dahnil mengajak agar terus merapatkan barisan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Perjuangan tidak akan dan tidak boleh berhenti. Mari terus rapatkan barisan untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Dahnil.

Sebelumnya Dahnil juga meminta maaf kepada para pendukung capres-cawapres Prabowo-Sandi dan para pendukung capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf.

"Saya atas nama pribadi mohon maaf dengan sangat kpd seluruh pendukung @prabowo @sandiuno bila ada kata dan laku yang mengecewakan. Pun, demikian dengan para pendukung dan timses 01 bila ada kata dan laku yang tak berkenan saya mohon maaf," kata Dahnil melalui Twitternya, Jumat (28/06/2019). [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini