Beredar Screenshot Status FB Guru Usulkan Tak Usah Pajang Foto Presiden dan Wakil Presiden
Cari Berita

Advertisement

Beredar Screenshot Status FB Guru Usulkan Tak Usah Pajang Foto Presiden dan Wakil Presiden

Duta Islam #02
Minggu, 30 Juni 2019

Screenshot status Facebook bernama Asteria Fitriani yang beredar. 
DutaIslam.Com - Beredar di media sosial sebuah screenshot status Facebook bernama Asteria Fitriani yang mengusulkan agar tidak usah memajang foto Presiden dan Wakil Presiden.

Fitriani justru mengatakan, cukup memasang foto Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Pantauan Dutaislam.com, Ahad (30/06/2019), screenshot tersebut dibagikan oleh beberapa akun facebook dan beredar di WAG.

Akun Facebook Tiara Aini yang memposting screenshot tersebut mengatakan, Asteria Fitriani adalah guru SMP 30 Jakarta Utara.

"Kaget banget dapat kabar kalau guru dobol ini ngajar di sekolah gua dulu. SMP 30 yang favorit di Jakarta Utara. Yang sejak lama menjadi melting pot siswa dari berbagai suku dan agama di Tanjung Priok," kata Tiara Ahad (30/06/2019), dalam tulisannya yang cukup panjang menceritakan tentang SMP itu.

Menurutnya, guru tersebut semestinya harus dikeluarkan agar tidak menjadi hama inteloran.

"Sekarang sekolah istimewa itu dirasuki pemikiran bangsat guru ini. Yang mesti disemprot habis keluar dari SMP 30 agar tidak menjadi hama intoleran di Jakarta Utara, khususnya Tanjung Priok," tandasnya.

Penelusuran Dutaislam.com, selain Tiara berikut ini beberapa pengguna facebook yang juga membagikan screenshot Asteria Fitriani dan komentar mereka:



Namun kini, setelah ditelusuri link akun Asteria Fitriani sudah tidak tersedia. [dutaislam.com/gg]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah