Balasan Gus Nadir Ketika Dirinya Disebut Setan dan Followernya Disebut Dungu
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Balasan Gus Nadir Ketika Dirinya Disebut Setan dan Followernya Disebut Dungu

Duta Islam #03
Kamis, 13 Juni 2019
Loading...

Rois Syuriah PCI NU Autralia Nadirsyah Hosen. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Salah pendukung Prabowo bernama Ilham Hafidz menyebut Rois Syuriah PCI NU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen dengan sebutan tak beradab. Gus Nadir, demikian sapaan akrab Nadirsyah Hosen, disebut setan. Sementara pengikut Gus Nadir disebut dungu.

Hal ini diceritakan sendiri oleh Gus Nadir melalui akun Twitternya, Kamis (13/06/2019).

Mula-mula Gus Nadir bercerita bahwa Ilham Hafidz menyebut dirinya setan. Namun, tak lama setelah itu, giliran pengikut Gus Nadir disebut dungu. Gus Nadir tidak menjelaskan dimana ungkapan tak beradab itu dikatakan.

Namun, Gus Nadir tidak marah. Justru Gus Nadir menyampaikan salam kepada anak Ilham yang dipasang di gambar profil dan mendoakannya dengan doa yang baik.

"Tadi saya dibilang setan oleh mas @ilhamhafidznew. Sekarang followerku dibilang dungu. Salam cubit buat anakmu Mas Ilham, yang lucu banget di foto profilmu yah. Semoga anakmu terus rajin belajar agar nantinya punya ilmu dan adab dlm bermedsos🙏😊," tulis Gus Nadir, Selasa (13/06/2019).
Sebuah akun bernama Jenthikan Tanos mengapresiasi doa baik Gus Nadir meskipun dihina dan direndahkan oleh Ilham. Dia berharap agar anaknya kelak pintar dan tidak seperti bapaknya yang tak punya adab.

"Doain anaknya Gus, biar pinternya nanti seperti njenengan. Jangan sampe niru bapaknya," tulisnya. [dutaislam.com/pin]


Loading...