Sudah 8 Jam Lebih, Tagar #TangkapMustofaNahra Masih di Puncak Trending Topic
Cari Berita

Advertisement

Sudah 8 Jam Lebih, Tagar #TangkapMustofaNahra Masih di Puncak Trending Topic

Duta Islam #03
Sabtu, 25 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Mustofa Nahra Wardaya. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Pukul 13.31 WIB, Sabtu (25/05/2019), tagar #TangkapMustofaNahra tersebut berada di puncak trending topic di Twitter. Sudah 8 jam lebih, hingga pukul 21.30, tagar tersebut masih bertahan jadi trending topic di Twitter.

Baca juga: Ketahuan Sebar Hoax, Hashtag #TangkapMustofaNahra di Puncak Trending Topic

Pantauan Dutaislam.com pukul 21.30, netizen masih ramai membahas Mustofa Nahra Wardaya dengan tagar #TangkapMustofaNahra. Politisi PSI Guntur Romli pun berkomentar perihal tagar tersebut yang ternyata sudah delapan jam lebih masih jadi topik hangat.

"Kok masih top trending sih #TangkapMustofaNahra ini... Uda berjam-jam ya...," tulis Guntur Romli, Sabtu (25/05/2019).
Sementara akun bernama Wisnu Aji menyebut Mustofa sebagai raja penebar hoaks.

"The Legend of King Hoaks," tulis Wisnu.
Mustofa Nahrawardaya merupakan anggota Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandi. Netizen meminta menangkap orang tersebut karena ketahuan menyebar hoax perihal Harun yang disiksa aparat.

Dalam cuitannya, Mustofa mengatakan bahwa dirinya dapat kabar warga bernama Harun, Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat disiksa oknum di Masjid Al Huda.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saya dikabari anak bernama Harun (15), warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta Barat, yang disiksa oknum di Komplek Masjid Al-Huda, ini syahid ini. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin YRA," tulis Mustofa. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB