Slamet Ma'arif Ngaku Undang Sandi di Ijitima Ulama, Sandi Tak Datang Ngaku Tak Diundang
Cari Berita

Advertisement

Slamet Ma'arif Ngaku Undang Sandi di Ijitima Ulama, Sandi Tak Datang Ngaku Tak Diundang

Duta Islam #03
Rabu, 01 Mei 2019

Sandiaga Uno Tak Datang ke Acara Ijtima Ulama di Bogor, Rabu (01/05/2019). Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com -  Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Salahuddin Uno tidak menghadiri Ijtima Ulama III yang digelar di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Rabu (01/05/2019). Sandi mengaku tidak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara yang katanya akan dihadiri 1.000 ulama dan tokoh tersebut.

Pada saat yang bersamaan, Sandi berkunjung ke Kota Padang, Sumatera Barat. Namun dia membantah kunjungannya dilakukan karena menggelak untuk datang ke Ijtima Ulama III.

"Kami memang tidak diundang, karena Ijtima Ulama sudah menyampaikan yang diundang hanya para ulama. Dan harapan kita InsyaAllah, saya ingin menyemangati para relawan di daerah-daerah," ujar Sandi di Kota Padang, Rabu (10/05/2019) dikutip dari Kumparan.com.

Sementara Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto sudah dijadwalkan menghadiri Ijtima Ulama III. Prabowo akan hadir usai para ulama menggelar Ijtima dan menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan kepada Ketua Prabowo.

Ketua Organizing Committee Ijtima Ulama III Slamet Maarif membenarkan rencana kedatangan Prabowo ke Ijtima Ulama. Slamet juga mengatakan, Prabowo diundang hadir ke Ijtima Ulama. Begitu juga Sandi, kata Slamet diundang hadir ke Ijtima Ulama.

"Prabowo diagendakan akan hadir dan kita sudah undang capres dan cawapres, ketua partai politik koalisi, ketua BPN di agenda sore penutupan dan jumpa pers nanti," kata Slamet dikutip dari Kumparan.com. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini