Sebar Kabar Bohong Ratna Sarumpaet, Putri Amin Rais Diperiksa Polda
Cari Berita

Advertisement

Sebar Kabar Bohong Ratna Sarumpaet, Putri Amin Rais Diperiksa Polda

Duta Islam #03
Selasa, 28 Mei 2019

Putri Amin Rais, Hanum Rais diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus Ratna Sarumpaet, Senin (27/05/2019). Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Putri Amin Rais Hanum Salsabiela Rais. Hanum diperiksa terkait pengembangan kasus penyebaran berita bohong yang telah menyeret Ratna Sarumpaet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Hanum diperiksa meski kasus Ratna kini tengah berjalan di pengadilan. Polisi melakukan pengembangan dengan memeriksai orang-orang yang menyebarkan berita bohong tersebut.

"Saat ini tengah melakukan pengembangan kasus dengan memeriksa orang-orang yang sempat menyebar kebohongan Ratna," kata Argo, Selasa (28/05/2019) dikutip dari Kompas.com.

Hanum diperiksa karena juga membenarkan kabar Ratna dianiaya. Padahal, Ratna tidak dianiaya. Tetapi habis melakukan operasi plastik. Hanum sendiri mengaku mengaku diperiksa selama sepuluh jam, Senin (27/5/2019).

Sebagaimana diketahui, di tengah-tengah hiruk pikuk Pilpres 2019, salah satu pendukung Prabowo Ratna Sarumpaet telah menebar kebohongan. Dia mengaku telah dianiaya orang tak dikenal hingga babak belur. Pengakuan Ratna memicu reaksi publik, termasuk Prabowo sendiri yang mengecam tindakan yang dianilai biadab tersebut.

Namun, belakangan terungkap, Ratna Sarumpaet tidak dianiaya. Tetapi baru selesai melakukan operasi plastik. Ratna saat ini sudah menjadi terdakwa. Sidang di pengadilan masih terus berjalan. [dutaislam.com/pin]


close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah