Prabowo dkk Mendadak "Kabur Umroh" ke Brunei?

Prabowo dkk Mendadak "Kabur Umroh" ke Brunei?

Jumat, 17 Mei 2019 | x dibaca
prabowo dan amin rais kabur ke brunei?
Foto yang beredar menyebut Prabowo "umroh" ke Brunei.
Dutaislam.com - Beredar sebuah foto Prabowo dan para elit pendukung 02 sedang transit di sebuah bandara yang ada di Brunei Darussalam. Tidak diketahui kapan foto itu diambil, tapi beredar di beberapa Grup WhatsApp, mereka disebut kabur.

Ini menjadi pertaruhan bagi rakyat. Bila saja benar bahwa mereka sedang pergi untuk menunaikan ibadah umroh di saat negara ini genting karena membutuhkan konsolidasi dan kesatuan antar elit, maka, rakyat akan menjadi unsur utama yang dikorbankan.


Pasalnya, sejak beberapa pekan terakhir, ajakan untuk melakukan giat melawan hukum atas nama kecurangan yang ditujukan kepada KPU, makin massif saja terlihat kampanyenya di dunia nyata dan dunia maya. Para teroris yang berniat hendak melakukan kekacaun juga sudah ditangkap.

Baca: Beredar 11 Daftar Nama Rombongan Prabowo ke Brunei, Ada Orang Pertamina

Sebelumnya, luas tersiar kabar banyaknya tokoh pendukung Paslon Prabowo-Sandi yang juga mendadak pergi umroh. Sebut saja misalnya Haikal Hassan, Bachtiar Nasir dan juga Habib Rizieq Syihab yang juga sudah lama ijin umroh hampir 2 tahun terakhir.


Akibat tradisi umroh mendadak di kalangan pendukung Paslon tertentu, muncul gambar grafis seorang pendukungnya yang beragama non muslim. Dia bingung ingin kabur ke mana bila dijerat pasal ujaran makar seperti Eggy Sujana?


Bantulah mereka agar patuh menghadapi hukum people, bukan people powder. Demikian editorial Dutaislam.com kali ini. [dutaislam.com/ab]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah