Persema Semakin Dekat, Calon Peserta Ikuti Technical Meeting
Cari Berita

Advertisement

Persema Semakin Dekat, Calon Peserta Ikuti Technical Meeting

Duta Islam #02
Sabtu, 11 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Peserta Persema ikuti TM di kantor PWNU Jateng.
DutaIslam.Com  - Panitia Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (Persema) ke-XI Lembaga Pendidikan Ma'arif PWNU Jawa Tengah menggelar technical meeting (TM) yang diikuti semua LP Ma'arif NU se Jawa Tengah sebagai calon peserta Porsema XI di kantor PWNU Jateng, Sabtu (11/5/2019).

Hadir lebih dari 100 orang perwakilan LP Ma'arif se Jateng yang dipandu Sekretaris Panitia Porsema Abdulloh Muchib. Hadir Bendahara LP Ma'arif PWNU Jateng Ahmad Muzammil, Wakil Ketua LP Ma'arif PWNU Jateng Ziaul Khaq, Wakil Ketua PWNU Jateng Dr. Mahsun Mahfudz, dan Ketua LP Ma'arif Temanggung Miftahul Hadi yang juga Panitia Porsema tingkat lokal.

Dalam acara itu, Panitia Porsema menjelaskan bahwa pelaksanaan sudah final besuk pada 24-27 Juni 2019 di Kabupaten Temanggung. Pemaparan dimulai dari Ketua LP Ma'arif Temanggung Miftahul Hadi, Panitia Porsema Tingkat Wilayah Abdulloh Muchib, Rifki Muslim, Fikri, dan Khoirun Niam.

Selain membahas hal-hal teknis perlombaan bidang seni dan olahraga, mereka juga membahas banyak hal berkaitan dengan potensi Porsema XI NU di Kota Tembakau bulan depan.

"Monggo kita bergerak bersama untuk menyukseskan Porsema XI NU Jateng di Temanggung. Seluruh Pengurus LP Ma'arif PWNU Jateng menjadi panitia Porsema. Jadi mari bergerak bersama," beber Bendahara Panitia Porsema XI Ahmad Muzammil.

Setelah TM, menurut Muzammil, panitia akan merekap data yang masuk. Sebab, perlu sinkronisasi berbagai data termasuk data peserta lomba baik olahraga dan seni, dan data lain yang berkaitan dengan teknis perlombaan. [dutaislam.com/ibda/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB