Ngimbangi Salafi Wahabi, Aplikasi Berkah Target 10 Ribu Download
Cari Berita

Advertisement

Ngimbangi Salafi Wahabi, Aplikasi Berkah Target 10 Ribu Download

Duta Islam #01
Senin, 20 Mei 2019

DOWNLOAD
Dutaislam.com - Banyaknya aplikasi android yang menyediakan artikel dan kumpulan ceramah ustadz-ustadz medsos yang cukup mengkhawatirkan, Aplikasi Berkah dimunculkan PT. Teknologi Berkah yang berkantor di Jakarta.

Aplikasi yang baru diluncurkan pada 17 April 2019 kemarin memilih jargon cukup menarik untuk mendapatkan pelanggannya, yakni: Teman Ibadah.

"Tujuan aplikasi ini kan agar pengajian-pengajian NU dan islam moderat lainnya bisa diakses publik lebih luas," kata Hengki Ferdiansyah, admin Apps Berkah kepada Dutaislam.com, di Jakarta, Senin (20/05/2019) pagi.

Bersama tim Aplikasi Berkah, Hengki menargetkan ada unduhan 10 ribu kali download dalam dua bulan. Karena itulah ia menggandeng media-media Islam yang dikelola oleh para santri NU untuk keberhasilan target tersebut.

"Kasus di Jakarta, ada yang banyak yang mau belajar Islam, tapi kecantol salafi karena jadwal pengajian ustadz salafi udah dishare di sosmed," terang Hengki.

Hengki juga mengatakan, bila ada rekomendasi jadwal-jadwal pengajian teman-teman NU, aplikasi Berkah bisa dijadikan sebagai aplikasinya.

Adapun isinya, silakan baca langsung di PLAYSTORE atau baca: Yuk Download Aplikasi Berkah (Sahabat Ibadah) - Aplikasi Islami Aswaja. Download langsung juga bisa. Klik link download yang ada di bawah ini. [dutaislam.com/ab]

close
Banner iklan disini