Koar-Koar di Medsos, Dahnil Dijuluki Anj*ng Laut
Cari Berita

Advertisement

Koar-Koar di Medsos, Dahnil Dijuluki Anj*ng Laut

Duta Islam #03
Kamis, 30 Mei 2019

Dahnil Azhar Simanjuntak. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Koordinator Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Azhar Simanjuntak mendapat komentar pedas di Media Sosial (Medsos). Lantaran kicauannya di Twitter, Dahnil dijuluki anj*ng laut.

Baca juga: Dahnil Tak Datang ke Polda Sumut Beralasan Tiket Pesawat Mahal, Permadi Arya Siapkan Tiket

Julukan itu diberikan kepada Dahnil oleh netizen bernama Aqua Marine melalui akun @Karolina_bee11, Rabu (29/05/2019).

Awalnya Dahnil mempertanyakan reaksi polisi terkait ancaman pembunuhan kepada beberapa tokoh nasional saat aksi 22 Mei 2019 lalu. Dahnil mengatakan bahwa Fadli Zon juga mendapat ancaman pembunuhan, namun tidak ditangkap oleh polisi. Padahal, kata Dahnil, pelakunya sudah jelas identitasnya.

Meskipun, Dahnil tidak menyebutkan nama dalam kicauan singkatnya tersebut. Yang mau membunuh @fadlizon terang-terangan ada dan jelas identitasnya kok tak ditangkap?," tulis Dahnil, Rabu (29/05/2019).

Kicauan Dahnil mendapat reaksi keras dari Aqua Marine. Menurut Marine, polisi dapat menangkap jika ada laporan yang diserati saksi dan bukti. Marine lantas mempertanyakan apakah Fadli Zon sudah membuat laporan atau tidak. Marine juga mengatakan, tidak bisa disebut sebagai kejahatan jika tidak ada bukti dan saksi dalam laporan kepada polisi.

Marine lantas mengkritik Dahnil yang dianggapnya hanya koar-koar di Media Sosial. Marine menyebut Dahnil sebagai anj*ng laut.

"Ada penangkapan itu jika ada LP, lah Boboho berkacamata itu udah buat LP belum, disertai bukti dan saksi..! Tidak ada kejahatan bisa dikatakan kejahatan, tanpa disertai bukti dan saksi yang dilampirkan saat LP bukan cuma koar2 di media, itu namanya Anjing Lauut.. Liciiin," tulis Marine, Rabu (29/05/2019).

Meskipun begitu, ada netizen yang membela Dahnil dengan memberikan jawaban atas pertanyaan Dahnil.
"Jawabnya muda Bang, karena Bang FZ ada di kubu 02 😁 Maaf jika salah🙏," tulis akun beranama Zidane. [dutaislam.com/pin]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah