Ijin FPI Diminta Distop, Viral Ceramah Sobri Lubis Serukan Pembunuhan Kelompok Ahmadiyah
Cari Berita

Advertisement

Ijin FPI Diminta Distop, Viral Ceramah Sobri Lubis Serukan Pembunuhan Kelompok Ahmadiyah

Duta Islam #03
Kamis, 09 Mei 2019

Tokoh FPI Ustadz Sobri Lubis Ceramah Serukan Pembunuhan Kelompok Ahmadiyah. Foto:dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Petisi kepada Kemendagri agar menyetop ijin Ormas Front Pembela Islam (FPI) banyak mengungkap fakta-fakta di media sosial. Salah satunya seruan pembunuhan berkali-kali oleh tokoh FPI kepada kelompok Ahmadiyah yang dinilai melenceng dari ajaran Islam.

Baca juga: 200 Ribu Orang Lebih Tanda Tangan Petisi Ijin FPI Dihentikan

Seruan itu pernah diungkapkan Tokoh FPI Ustadz Sobri Lubis. Videonya mendadak viral di media sosial menyusul petisi penyetopan ijin Ormas yang digawangi Habib Rizieq tersebut.


Di Twitter, video diunggah salah satunya oleh akun @Im_Cinta89. Dalam video berdurasi 1:26 detik tersebut, Ustadz Sobri lubis mengajak umat Islam untuk memerangi Ahmadiyah.

"Bunuh Ahmadiyah di manapun mereka berada," katanya disambut pekikan takbir oleh jamaah.

"Bunuh...bunuh...bunuh..gak apa-apa dibunuh karena Ahmadiyah merusak agama. Ahmadiyah halal darahnya untuk ditumpahkan," kata Ustadz Sobri Lubis.

Baca: Di Twitter, 2.535 Tweets Ketik Tagar #BubarkanFPI

Ustadz Sobri Lubis kemudian bertanya kepada jamaah. "Jadi kalau Ahmadiyah gak kembali kepada Islam, kita perangi atau tidak?"

"Perangi.." jawab jamaah.

"Perangi Ahmadiyah, bunuh Ahmadiyah, bersihkan Ahmadiyah, Allahuakbar," katanya.

Ustadz Sobri lubis juga menyatakan bahwa dirinya bertanggung jawab jika ada yang membunuh Ahmadiyah. Termasuk juga Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Kalau ada yang bertanya, bilang disuruh Ustad Sobri Lubis. Disuruh habib rizieq, kami siap tanggung jawab," katanya. [dutaislam.com/pin]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah