Heran, Majelis Ta'lim Telkom Group Undang Ustaz Wahabi Hingga Dedengkot HTI
Cari Berita

Advertisement

Heran, Majelis Ta'lim Telkom Group Undang Ustaz Wahabi Hingga Dedengkot HTI

Duta Islam #02
Kamis, 23 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Pamflet Majelis Ta'lim Telkom Group (MTTG).
DutaIslam.Com - Majelis Ta'lim Telkom Group (MTTG) diketahui mengundang ustaz wahabi Oemar Mita hingga dedengkot HTI Felix Siauw.

Hal ini diketahui dari pamflet MTTG yang tersebar di media sosial. Oemar Mita dijadwalkan mengisi ceramah pada 23, 24, dan 27 Mei 2019 sebagaimana di pamflet. Adapun Felix Siauw telah mengisi ceramah pada 12 Febuari 2019 lalu.

Oemar Mita sendiri merupakan ustaz wahabi yang dirilis situs Muslimedianews sebagai ustaz yang kerap membid'ahkan. (Link)

Pantauan Dutaislam.com, Oemar Mita dalam salah satu ceramahnya pernah menyebut Islam Nusantara sebagai anti Arab bahkan dinilainya merubuhkan kemulyaan Islam. (Bukti: Link video) Innalillah... Padahal Islam Nusantara bukan seperti yang dia duga-duga.

Baca: Islam Nusantara Bukan Aliran Baru

Baca: Cara Mudah Memahami Islam Nusantara

Adapun Felix Siauw sudah tak asing di telinga kita. Jejak digitalnya bertebaran di dunia maya, dia menyebut nasionalisme tak ada dalilnya, menuduh pemerintah dzolim dan sejenisnya ala-ala HTI.

Baca: Felix Siauw Tuduh Pemerintah Dzalim Anti Agama: Agama Ingin Mereka Singkirkan

Baca: Si Felix Angkat Kaki dari Bangil Pasuruan, Tak Tandatangan Akui Pancasila

Walhasil, sungguh mengherankan MTTG mengundang ustaz-ustaz berjenis demikian bukan? Demikian editorial kali ini. [dutaislam.com/gg]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB